Edisi 16-03-2019
Warga Bekasi Antusias Bazar Murah Perindo


BEKASI –DPD Partai Perindo Kota Bekasi bersama Kartini Pe rindo menggelar kegiatan bazar beras murah di Kampung Pabuaran, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika jaya, Kota Bekasi, kemarin.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan, bazar merupakan program unggulan Par tai Perindo yang digelar rutin. Bazar beras murah bertujuan meringan kan beban masyarakat. Ani mo masyarakat yang sangat tinggi pada bazar ini menunjukkan beras murah ini me mang sangat dibu tuh kan.

“Ini kegiat an yang ke enam yang di ge lar di Kota Be kasi, masyarakat sangat antu si as dengan ke giatan bazar mu rah, apalagi me reka me min ta untuk dilakukan kem ba li kegiat an serupa,” kata nya. Menurut dia, beras murah yang dijual kepada warga sebanyak 250 paket.

Setiap paket berisi 2,5 kilogram beras dan di - jual hanya dengan harga Rp10.000. Harga ini sangat jauh di bawah harga pasar se hingga di respons sangat baik oleh ma - sya rakat. Karena an tu siasme masyarakat sangat ting gi, DPD Perindo Bekasi akan kembali mengadakan ke giatan serupa di wilayahnya.

“Tadi ada usulan dari masyarakat yang minta di tambah lagi biar lebih mengena dan merata pembagiannya,” ujar nya. Gunawan menyebutkan, giat bazar beras murah ini diadakan secara merata di seluruh wilayah Indonesia.

Ini merupakan wujud kepedulian Par tai Perindo dan komitmennya terhadap kesejahteraan rak yat. Jelang Pemilu 2019, Gu nawan berharap masyarakat lebih peka dalam memilih caleg par tai yang benar-benar be kerja nyata dan tidak sekadar janji.

Ketua DPD Kartini Perindo Kota Bekasi, Hanifah mengatakan, kegiatan ini memang rutin dilakukan di wilayahnya. Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan di Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, dan sekarang Mustika Jaya.

“Kita bakal gelar kegiat an ini di 12 kecamatan,” katanya. Markonah, 54, mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah yang di ada kan Kartini Perindo. Sebab, bisa meringankan beban keluarganya.

“Bagus banget bisa mem bantu kita semua karena murah. Satu liter beras kalau yang bagus se karang Rp10.000. Di sini kita bisa dapat 2,5 kilogram, sekitar 3 liter,” kata ibu tiga anak ini.

abdullah m surjaya