Edisi 16-03-2019
Sempat Tak Percaya Diri saat Audisi


DEV PATEL sempat patah arang saat hendak mengikuti audisi drama serial Skins . Dia ingat betul, kala itu sekitar 12 tahun lalu, antrean audisi begitu panjang dan mengular.

Dia pun yakin tidak akan pernah memenangi audisi itu. Namun, di sinilah peran sang ibunda bermain. Sang ibu, Anita, terus membujuknya mengikuti audisi untuk serial yang ditayangkan di E4 tersebut. Patel pun mengaku dipaksa mengikuti audisi oleh ibunya.

Mengapa dipaksa? Karena dia merasa tidak ada orang India di televisi. Jadi, dia merasa audisi ini akan membuat dirinya terlihat bodoh. Dia tidak memiliki percaya diri yang kuat.

Alasan Patel ini sebetulnya tidak terlalu kuat karena dia sempat mendapatkan pujian untuk penampilannya saat berperan di drama sekolah Twelfth Night karya William Shakespeare, di sekolahnya, Sekolah Menengah Longfields.

Namun, dia tidak berani mengejar mimpinya tentang karier akting. Jadi, ibunya melakukannya untuknya setelah mengetahui tentang audisi Skins dari koran gratis di Tube . “Dia merobeknya dan tidak memberi tahu saya sampai sehari sebelumnya.

Kami antre di luar dan ada semua siswa drama ini melakukan pemanasan vokal dan saya ada di sana bersama ibu yang memastikan rambut saya lurus. Itu hanya mengerikan,” kenangnya, dikutip Express .

Untungnya semua kengerian ini berbuah manis. Saat Patel membaca skrip naskah Skins dan orang-orang E4 pun menyukai penampilannya. Sejak saat itu, kariernya di dunia akting pun meroket dan tak terbendung.

susi Susanti


Berita Lainnya...