Edisi 16-03-2019
Sepatu Lari Game of Thrones


SERIAL televisi legendaris HBO Game of Thrones yang melegenda menginspirasi adidas merilis koleksi sepatu adidas Running Ultraboost yang terinpirasi dari keluarga bangsawan dan perselisihan antara Seven Kingdoms dan The Wall.

Desainnya istimewa dan detailnya melebur dalam warna dan moto film tersebut. Sejak pertama kali hadir di layar pada tahun 2011, Game of Thrones telah menciptakan gelombang di lanskap hiburan, melampaui dunia Westeros menancapkan posisinya dengan kuat dalam budaya pop modern.

Menjelang tayangnya musim kedelapan serta yang terakhir, adidas menciptakan rep resentasi ulang dari simbol- simbol ikonik tiap houses dan karakter Westeros dalam bentuk sepatu sneaker .

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi enam desain edisi terbatas Ultraboost, masingmasing dirancang dengan cermat untuk mewakili karakteristik, warna, dan detail dari para pahlawan dan musuh yang digambarkan. Sepatu ini menampilkan referensi dari berbagai faksi yang bertikai di Westeros.

Detailnya termasuk sigil faksi mereka terdapat di bagian lidah sepatu dan moto di bagian tag tumit. Motif tiap house yang terinspirasi oleh acara ini hadir untuk menciptakan warna yang berani dan berbeda, siluet adidas x Game of Thrones Ultraboost menyatukan teknologi alas kaki yang berorientasi pada kinerja dengan estetika visual yang tegas dan dengan sentuhan budaya.

Setiap sepatu dalam koleksi ini memiliki fitur teknologi BOOST di midsole untuk pengembalian energi tanpa ba tas, primeknit di ba gian atas untuk sensasi ringan pada pemakai, dan heel counter ikonik untuk kemampuan ber adaptasi dan support , serta variasi materi yang mewah pada sepatu.

Alberto Uncini Manganelli, General Manager adidas Runn ing, mengatakan, “Kolaborasi dengan franchise seperti Game of Thrones adalah bagian dari DNA kami. Ketika merek dan serial televisi samasama mampu bergerak melampaui platform utama dan masuk ke dalam budaya populer. Proyek ini adalah contoh lain dari strategi open source kami, yakni memperlakukan siluet yang paling ikonik sebagai kanvas untuk menceritakan kisah,” sebutnya.

Jeff Peters, Wakil Presiden Perizinan dan Ritel di HBO, mengatakan, “Koleksi Ultraboost x Game of Thrones mewakili perpaduan dua merek besar dalam bentuk yang pasti akan sangat dicari oleh para atlet, sneakerhead , para fashionista, dan penggemar Game of Thrones,’’ jelasnya.”Kami sangat bersemangat untuk merilis koleksi Ultraboost Adidas untuk merayakan musim terakhir yang akan datang bersama mereka,’’ papar Alberto.

dwi nur ratnaningsih


Berita Lainnya...