Edisi 26-03-2019
Rayakan Tujuh Tahun di Indonesia


PADA Maret ini, genap tujuh tahun Lazada hadir di Indonesia. Selama itu, mereka mengklaim melakukan berbagai terobosan di e-dagang, termasuk dalam infrastruktur logistik, keamanan transaksi online , hingga pemberdayaan seller .

“Bagi konsumen, Lazada bukan sekadar tempat berbelanja, melainkan pengalaman belanja yang juga personal, nyaman, aman, dan dapat diandalkan,” ujar Pierre Beckers, Chief Business Officer Lazada Indonesia. Setelah itu, menurut Pierre, ke depannya mereka berko mit - men terus menjadi yang ter de - pan dalam mengakselerasi pertumbuhan perdagangan di Indonesia. Selain itu, mereka mengenalkan konsep Shopper - tainment . Seperti nama nya, di aplikasi Lazada sekarang ada tiga gim inter aktif; LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale, yang bisa dimainkan. Selama 21-27 Maret, konsumen bisa bermain gim untuk mendapat voucher promo. “Jadi mereka berbelanja sambil terhibur,” kata Pierre.

Hari ini Lazada juga menggelar Super Party di Indonesia Convention Exhibition, BSD, yang dapat disaksikan secara live di aplikasi Lazada di enam negara. Bintang tamunya termasuk Dua Lipa, Agnez Mo, Nadine Lustre, dan Sam Concepcion. Lazada mulai beroperasi di Indonesia pada 2012 dengan meluncurkan Lazada Express dan layanan logistik cash on delivery serta menjadi salah satu penggagas Hari Belanja Online terbesar, Harbolnas. Pada 2016, Lazada dan Alibaba terintegrasi. Kemudian pada 2018, mereka membuka LazMall yang diklaim sebagai online mall terbesar di Asia Tenggara.

Danang