Edisi 15-04-2019
Aplikasi Saham MNC Sekuritas Raih Penghargaan Internasional


HONG KONG –PT MNC Sekuri tas berhasil meraih penghargaan internasional “The Asset Triple A Digital Awards 2018” kategori “Digital Brokerage of the Year” yang digelar majalah keuangan The Asset dari Hong Kong pada Selasa (2/4) lalu.

Penghargaan ini berkat kegigihan MNC Sekuritas me - ma sar kan produk aplikasi sa - ham ber basis online dan se - makin me ningkatnya eksis - tensi per se ro an secara digital. Dalam ajang itu, perseroan me ru pa kan satu-satunya per - usa haan dari Indonesia yang berhasil menjadi pemenang di antara perusahaan terkemuka lain nya di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah. Diketahui, The Asset Triple A Digital Awards merupakan penghargaan diberikan untuk perusahaan-perusahaan yang unggul di industri sekuritas, perbankan, serta asuransi. Se - la ma hampir 20 tahun, The Asset telah mengembangkan me todologi ketat untuk me - milih institusi dan individu ter baik yang menjalankan bis - nis di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Direktur Utama MNC Se - ku ritas Susy Meilina menya - ta kan dalam pernyataan ter - tulis bahwa penghargaan ini menj a di motivasi untuk MNC Se ku ri tas agar semakin ber - kem bang pada kemudian hari. MNC Sekuritas tidak per nah ber henti men cip ta - kan inovasi digital, terutama berkaitan de ngan pe ngem - bangan aplikasi online trading kebanggaannya, yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Sya riah. Hal ini me ru pa kan manifestasi dari kesung guhan MNC Sekuritas men jadi mi tra terbaik dalam ber in ves tasi saham di era digital.

“Pencapaian MNC Se ku ri - tas sebagai satu-satunya per - usahaan sekuritas lokal yang mampu meraih penghargaan ini semakin memacu kami me - ngembangkan digitalisasi da - lam layanan dan jasa yang ka - mi tawarkan, serta meng in te - grasikannya dalam kegiatan operasional perusahaan se - hing ga kami semakin kuat dan mampu bersaing di industri da lam negeri dan kancah in - ter nasional,” kata Susy. Menurut Susy, kemudahan menjadi investor saham secara online dan kemudahan me la - ku kan transaksi dalam geng - gam an, menjadi faktor pen - dukung pertumbuhan sig ni fi - kan investor retail MNC Se ku - ri tas saat ini. Pasalnya, dari ta - hun ke tahun jumlah peng gu - na aplikasi online trading pe r - seroan terus menunjukkan pe - ningkatan.

“Kami meyakini bahwa ke - sa daran masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal sangat perlu didukung oleh sistem online trading yang user-friendly sehingga bisa di - gu na kan oleh investor dari ber - bagai kalangan,” tutur Susy.

Heru febrianto