Edisi 15-04-2019
Store Speaker Premium Musique hadir di Jakarta


MUSIQUE, salah satu merek lokal yang didirikan oleh V2 Indonesia sebagaiaudio retail storeuntuk merek-merek audio kini hadir di Jakarta dan bertempat di Plaza Indonesia Mall.

Berawal darimarket place online www.musique.co.id, Musique hadir untuk para bagi para penyuka home audio, premium speaker dan aksesori berkualitas lainnya di tanah air. Mengusung konsepHigh Technologydan temaThe Leading Stuff, Musique hadir dengan tampilanstoreyang instagramable, high enddan futuristic. Menurut CEO PT V2 Indonesia, Rudi Hidayat, Musique mengusung konsep paperless, dimana semua transaksi tanpa menggunakan kertas dan transaksi dilakukan secara digital. Adapun high technologyyang dihadirkan adalah Object Recognition Table, Front Window LED Touch, dan Video Mapping.

“Dengan ragam teknologi tersebut, kami menawarkan pengalaman yang tak akan mudah terlupakan kepada para pecinta audio untuk dapat mencoba produk dengan cara yang lebih mudah sekaligus juga mendengarkan alunan musik dari produkproduk audio berkualitas dengan lebih nyaman,” ucap Rudi dalam pembukaan Musique di Plaza Indonesia, beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan, selain membuka store Musique, V2 Indonesia juga melakukan ceremonial Grand Launching produk terbaru, yaitu Bluesound, NAD, dan PSB Speakers, dimana V2 Indonesia telah resmi menjadi distributor resmi untuk Indonesia. “Kini di Indonesia, kami dengan bangga merilis tiga produk unggulan, yakni NAD Electronics, PSB Speakers, dan Bluesound wireless multi-room systems. Melalui kerjasama dengan V2 Indonesia, kami harap produk kami dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Bluesound Product Manager dan principal Lenbrook Group, Matt Simmonds.

“Semoga dengan kehadiran audio retail store ini akan memberikan kemudahan, kualitas dan pengalaman tersendiri dalam menikmati teknologi terkini bagi para konsumen kami. Di tempat ini Anda juga dapat menemukan ragam pilihan produk unggulan dan tentunya layanan terbaik dari V2 Indonesia,” ucap Rudi.

Iman firmansyah