Edisi 15-04-2019
Tampilan Baru Sailendra Restaurant


SETELAH beroperasi sebagai restoran prasmanan utama di JW Marriott Hotel Jakarta sejak pembukaan hotel tersebut pada 2001, Sailendra Restaurant kini telah memiliki tampilan baru untuk pertama kalinya.

Restoran utama di hotel berbintang lima ini tampil lebih modern, tetapi tetap memper ta han - kan suasana hangat nan elegan. Sailendra Restaurant dikenal sebagai salah satu restoran prasmanan terlengkap di Jakarta yang menyajikan berbagai sajian favorit khas lokal dan internasional. Marriott burger, laksa khas Singapura, hidangan khas India, serta berbagai hidangan lokal seperti nasi goreng Sailendra, sop buntut, dan sate rembiga selalu dicari para tamu. Semua hidangan, baik prasmanan maupun ala carte , disajikan dengan bahan berkualitas terbaik disertai pelayanan hangat nan profesional.

Pada akhir 2018, Sailendra Restaurant sukses meluncurkan produk Sambal of Sailendra, dengan produk pertamanya Sambal Koja. Terletak di Lobi JW Marriott Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sailendra Restaurant berkapasitas 263 tempat duduk dan dilengkapi tiga ruangan privat. Temukan ragam kuliner dalam nuansa interior yang berbeda di Sailendra Restaurant, mulai menu Nusantara yang kaya akan bumbu, sajian ala Barat, Jepang dan Asia, termasuk India yang terbaik dari chef -nya.

Restoran ini menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat maupun kolega saat menikmati makanan. Apalagi, sebentar lagi memasuki bulan Ramadan, berbagai menu spesial akan dihadirkan di restoran ini untuk menjadikan Ramadan tahun ini lebih berkesan.

(dyah ayu pamela)