Edisi 15-04-2019
Ancol Goda Pengunjung Kembali ke Tahun 1990


TAMAN Impian Jaya Ancol akan menyuguhkan romansa nostalgia musik dari band musisi yang berjaya pada era 1990 dalam gelaran konser bertajuk Konser Ketje Flashback 90’s Music.

Di konser itu nantinya tampil 24 grup musik yang terkenal sepanjang ‘90-an. Mereka akan tampil di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol dan Pantai Carnaval Ancol mulai 13-28 April 2019. Gelaran konser yang merupakan hasil kolaborasi antara Ancol Taman Impian dan Sixperience bersama Ketje Production ini akan menghadirkan Slank, Ari Lasso, Glenn Fredly, Iwa K, GIGI, T-Five, Wayang, Element, dan masih banyak lagi pengisi acara lain. Division Head Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto mengungkapkan bahwa tema ‘90-an sengaja diambil karena mereka meyakini bahwa musik ë90- an tidak akan lekang oleh zaman, sekaligus memiliki banyak kenangan bagi setiap pendengar pada eranya.

“Kami yakin teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa ë90-an nggak akan pernah lekang oleh waktu. Kita lihat saja tren fashion saat ini balik lagi ke zaman ‘90-an. Semoga Ancol bukan cuma tempat rekreasi dan kuliner, tapi Ancol bisa jadi tren musik,” kata Budi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini. Dalam kesempatan yang sama, founder Ketje Production Abdik menyebutkan, pengunjung Ancol akan dibawa ke era ‘90- an lengkap dengan segala pernak-pernik dan suasananya. Hal ini tidak akan ditemukan dalam festival musik pada umumnya. “Nanti bakal ada power ranger , ada cewe k -cewe k Sailor Moon, ada booth yang jual barang 90’s, spot foto yang mengembalikan suasana ke era 90’s, mulai gate masuk sudah terasa suasana tahun 90’s banget,” papar Abdik.

Bagi generasi ‘90-an atau pencinta musik era ‘90-an, jangan sampai lewatkan konser spesial ini bersama sahabat atau keluarga tercinta. Rangkaian konser musik ini gratis. Pengunjung cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol seharga Rp25.000/orang. Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo Hot Deal Ancol Hemat Ber4 hanya dengan Rp100.000 mendapat akses masuk Ancol untuk empat orang beserta satu kendaraan. Dapatkan promo ini dengan lebih mudah melalui website offcial Ancol Taman Impian di www.ancol.com .

Thomasmanggalla