Edisi 16-04-2019
Kamera Pop-up dan Berputar A80


SAMSUNG membuat kejutan dengan Galaxy A80. Ponsel tersebut memiliki kamera yang bisa muncul (pop - up ), juga berputar. Ya , tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera.

Kamera dengan mekanisme rotating inovati ve ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang. Dengan kamera utama 48 MP, pengguna dapat memotret gambar yang jelas pada siang maupun malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto, tetapi juga video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman. Dilengkapi lensa ultra - wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, pemandangan favorit Anda dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

Fitur Super Steady pada video membantu Anda menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan, dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action . Fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, juga Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda menangkap gambar. Galaxy A80 dilengkapi layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci, baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W.

Fitur Intelligent Performance Enhancer pada Galaxy A80 dilengkapi software bertenaga AI yang mengoptimalkan kinerja, seperti menyesuaikan baterai, CPU, RAM, dan suhu perangkat Anda berdasarkan kebiasaan unik Anda, sehingga smartphone dapat bekerja lebih optimal dan membuka aplikasi lebih cepat saat dibutuhkan.

Danang arradian