Edisi 16-04-2019
Mewah sekaligus Klasik


AIGNER menggandeng PT Indo Aksesori Indah sebagai distributor resmi di Indonesia mulai Januari 2019.

Rajiv Mehra, Regional Sales and Marketing Director of Fortune Concept, anggota International Luxury Group, mengatakan, mengingat pertum buhan ekonomi Indonesia yang kuat, pihaknya yakin Aigner bersama PT Indo Aksesori Indah menjadi partner yang sempurna. “Terlebih, dengan pengalaman Indo Aksesori sebagai distributor Charriol di Indonesia,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu. Indo Aksesori yang dipim - pin Ursula Sitorus sebagai di - rek tur telah berpengalaman mengelola berbagai brand asal Eropa selama enam tahun terakhir.

“Kami sangat bangga dipercaya untuk memasarkan Aigner yang telah didis tri bu si - kan di Indonesia sejak 30 tahun lalu. Aigner dengan ciri khas ta - pal kuda yang klasik tapi tetap elegan memiliki pelanggan yang kuat dan loyal,” paparnya. Selanjutnya, diluncurkan koleksi warna-warni Aigner Spring Summer Collection 2019. Koleksi dengan palet warna yang segar dan berani digabungkan dengan detail Aigner yang klasik. Jam tangan Aigner terkenal dengan elemen futuristiknya, dikembangkan melalui opti - mis me desainer dengan me ma - sangkan detail tidak terduga dengan mode yang abadi.Koleksi Aigner Faenza hadir dengan warna yang berani dan artistik.

Semen tara Firenze dirancang secara klasik. Strap kulit biru tua yang lem but dan ramping sangat cocok dengan cincin atas bermotif logam dan dial tengah yang mencolok. Selan - jut nya, untuk Modena, peng gu - naan ciri khas tapal kuda ber ada di bagian tengah dengan casing stainless steel dan pegangan silver yang serasi, ditambah tali kulit monogram berwarna hitam dan cokelat. Jam tangan tersebut bergaya klasik dengan palet abu-abu dan cokelat muda. Fitur indeks angka Romawi menjadikan koleksi arloji ini ikon klasik. Varese by Aigner menggunakan garis ramping dial mother of pearl , dibungkus menggunakan bezel khas tapal kuda berwarna gold atau silver. Bracelet dengan logo Aigner adalah bagian akhir dari koleksi arloji ini.

Adapun koleksi Arco menggunakan warna mewah. Setiap lempeng kecil memiliki logo “A” Aigner di atasnya dan sejajar dengan indeks emas melingkar. Bentuk tapal kuda “A” ini secara cerdik tecermin dalam kurva cincin bertuliskan Aigner. Tampak terlihat anggun, casing ini tidak memiliki horn yang tampak dan dipasang pada gelang stainless steel dua warna dan gelang emas berlapis ion. Selanjutnya, Palermo Chrono menggunakan tali kulit hitam yang menonjol dengan st r ap kupu-kupu. Ion berlapis emas dan hitam dengan logo tapal kuda ini menciptakan palet warna yang berani .

Sali