Edisi 16-04-2019
PC All-in-One dengan Bezel Tipis


KEBANYAKAN konsumen saat ini mengidamkan kepraktisan. Mereka sudah tahu apa yang dimau dan apa yang biasa dilakukan seharihari, baik untuk bekerja ataupun hiburan.

Yang dibutuhkan adalah alat yang tepat untuk menunjangnya. Asus Vivo AiO V272 adalah all-in-one PC yang dirancang tidak hanya untuk kalangan tertentu, tetapi semua orang, baik untuk keperluan bisnis, pelajar, maupun penggunaan di rumah. Targetnya adalah mereka yang mengutamakan kemudahan dan kepraktisan, juga sangat peduli pada penampilan. “AiO PC ini solusi praktis bagi mereka yang ingin memiliki PC dengan desain elegan dan memiliki performa andal untuk seharihari,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia. “Hadir dengan paket lengkap, tidak lagi perlu membeli berbagai aksesori tambahan, seperti keyboard, mouse , dan webcam ,” tambah Jimmy.

Yang menarik, Vivo AiO V272 sangat peduli pada desain, terutama untuk mereka yang mencari PC hemat ruang. Bodinya ramping, juga elegan sehingga cocok diletakkan di ruang keluarga atau meja kerja. Ternyata bentuk rampingnya berkat teknologi NanoEdge Display di layarnya. Teknologi layar itu memungkinkan bezel tipis sehingga dapat memangkas keseluruhan bodi PC. Scren-to-body ratio -nya mencapai 81% dan membuat layarnya tampak lebih lebar. Layar 27 inci memiliki reproduksi warna 100% pada color space sRGB sehingga cocok untuk desainer grafis, fotografer, atau videografer.

Dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel), layar Vivo AiO V272 juga mendukung teknologi touchscreen multitouch hingga 10 jari untuk navigasi dan kontrol lebih intuitif. Vivo AiO V272 juga dibekali prosesor Intel Core i7-8550U generasi ke-8 dengan metode fabrikasi 14nm. Ada pula chip grafis NVIDIA MX150 dengan VRAM 2 GB. Kombinasi keduanya lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, mulai sekadar browsing , mengerjakan pekerjaan, menonton film, bahkan bermain gim casual .

Dari sisi memori, Vivo AiO V272 menggunakan RAM DDR4 berkapasitas 16 GB sehingga dapat mendukung multitasking dengan baik. Penyimpanannya sebesar 2TB. Sistem operasinya menggunakan Windows 10 orisinal. Harganya sekitar Rp19 jutaan dengan garansi dua tahun.

Danang arradian