Edisi 08-05-2019
Amar Bank Resmikan Kantor Gandaria


AMAR Bank, pionir produk financial technology (fintech ) Tunaiku, terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat, salah satunya dengan membuka kantor kas baru di Jalan Sultan Iskandar Muda Blok C No 99, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan, hal ini sesuai visi bank ini yang membawa senyum ke lebih dari 200 juta wajah pada 2025 di Indonesia. “Pembukaan kantor kas ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk lebih mendekatkan Amar Bank dengan masyarakat, khususnya saat ini untuk area Jakarta Selatan.

Dengan kantor yang berlokasi sangat strategis ini, kami melihat potensi pasar yang sangat besar dan akan berpengaruh pada meningkatnya kinerja perusahaan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Berdasarkan kajian ekonomi dan keuangan regional yang dikeluarkan Bank Indonesia (BI) pada Februari 2019, pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta pada 2018 tercatat sebesar 6,17% (yoy ).

Meskipun tumbuh cukup tinggi di atas 6%, realisasi tersebut sedikit di bawah tahun 2017 yang mencatat pertumbuhan 6,20% (yoy ). Sendy Dea, Pimpinan Cabang Amar Bank Thamrin, menambahkan, dengan dibukanya Kantor Kas Gandaria, saat ini Amar Bank genap memiliki enam jaringan kantor.

“Pembukaan Kantor Kas Gandaria merupakan keputusan tepat karena pangsa pasar di area Jakarta Selatan cukup besar, khususnya pada sektor komersial. Kami yakin hal ini sejalan untuk pengembangan Amar Bank,” paparnya.

anton c