Edisi 14-05-2019
Tas LV Gunakan Layar Fleksibel


DENGAN layar fleksibel yang menjadi hal yang sangat populer saat ini, semakin banyak perusahaan membangun produk dengan menggembar-gemborkan teknologi tersebut, salah satunya Louis Vuitton. Merek mewah itu memperkenalkan serangkaian tas tangan yang menampilkan layar fleksibel.

Layar yang digunakan pun berkualitas tinggi, yakni Amoled dengan resolusi 1.920 x 1.440. Ada dua tas purwarupa yang dipamerkan di acara LV 2020 Cruise di New York City pekan ini. Satu dengan satu layar dan satu lagi dengan dua layar. Keduanya menampilkan video pemandangan kota secara acak. Louis Vuitton mengatakan bahwa tas baru itu adalah upaya untuk masuk ke kanvas digital masa depan. Perusahaan tersebut juga menyebut bahwa mereka selalu mencari perpaduan antara savoir-faire dan inovasi. Mereka tidak menyebut apakah membuat layar itu sendiri atau melakukan outsourcing , juga belum ada kabar apakah tas fashion yang memenuhi mode ini nantinya benar-benar dipasarkan ke publik.

Namun, jika mereka melakukannya, jangan berharap itu murah. Louis Vuitton memiliki earbud nirkabel yang harganya hampir USD1.000. Meski mungkin bukan untuk semua orang, akan banyak penggemar LV yang bersedia membayar berapa pun untuk memilikinya. Setidaknya itulah yang diharapkan LV. “Idenya adalah menganggap tas tangan sebagai perpanjangan dari smartphone ,” kata juru bicara Louis Vuitton kepada Engadget .

Danang arra