Edisi 14-05-2019
Craftsmen Lokal yang Kreatif di Coach Sency


GERAI Coach Senayan City sebagai gerai ke-10 dan terluas di Indonesia memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setianya.

Mereka memberikan layanan personalisasi baru, yakni Coach Create, yang memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk melakukan personalisasi produk. Gerai ini memiliki craftsmanship bar yang menawarkan layanan khusus kepada pelanggan, termasuk monogram pribadi dan berbagai Coach stamp yang unik, di samping perawatan dan pembersihan kulit. Untuk pertama kalinya, pada craftsmanship bar ini, Coach menawarkan layanan personalisasi Coach Create yang memberikan pengalaman mendesain sendiri produk Coach yang membawa personalisasi ke tingkat selanjutnya.

Dengan arahan para craftsmen lokal, pelanggan dapat memersonalisasi tas, sepatu, dan beberapa barang kulit kecil dengan menambahkan hiasan unik seperti leather tea rose, pin souvenir, atau prairie rivets. “Para craftsmen lokal sudah training di China selama beberapa hari. Mereka dilatih tenaga ahli Coach. Saat ini gerai Coach yang terdapat pelayanan dari craftsmen lokal hanya di Senayan City dan Plaza Senayan. Sebelum melakukan personalisasi produk tas, dompet, atau sepatu, para craftsmen lokal berdiskusi dulu dengan pelanggan untuk menentukan leather tea rose, pin souvenir, atau prairie rivets. Selain itu, waktunya hanya sekitar 15-20 menit,” ungkap Marketing Communication Manager Coach Stefanie Saragih di Senayan City beberapa waktu lalu.

Craftsmen lokal Ramdani saat ditemui di Gerai Coach Senayan City mengatakan, semua perlengkapan di craftsmanship bar ini langsung dikirim dari Coach Amerika. “Jadi, kami pun dalam melakukan personalisasi produk Coach sangat profesional. Kami berdiskusi dulu dengan pelanggan dan nanti ada agreement yang harus disetujui pelanggan untuk produk (tas, sepatu, dompet) yang diubah,” ujarnya. Gerai Coach di Senayan City yang terletak di dekat pintu masuk Senayan City dengan luas 203 m2 dirancang Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers dalam kemitraan dengan William Sofield, desainer dan Presiden Studio Sofield.

Menampilkan konsep modern luxury khas Coach, lingkungan gerai terasa hangat karena adanya sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kehalusan New York yang canggih tapi menyenangkan. Gerai ini menampilkan koleksi pakaian siap pakai Coach 1941 untuk wanita dan pria serta berbagai macam tas, barang-barang kulit kecil, sepatu, aksesori, dan perhiasan.

Sali