Edisi 15-05-2019
Koleksi Bohemian “Something Wild”


LABEL fashion asal Amerika Serikat, Tory Burch, menghadirkan koleksi Spring/Summer 2019 bertama “Something Wild”. Koleksi busana bergaya bohemian dan colorful ini ditampilkan di pop up store Senayan City.

Berbeda dari koleksi Spring/Summer tahun lalu, di koleksi kali ini Tory Burch terinspirasi oleh ayahnya sendiri. Dia dan ayahnya selalu bepergian di setiap musim panas ke Italia, Yunani, Maroko, dan Spanyol dengan menggunakan kapal pesiar. Untuk ikut merasakan eksotisme perjalanan berlayar orang tua Tory Burch saat musim panas ke negara Mediterania, dihadirkanlah pop-up store di lantai satu Senayan City. Ambience liburan musim panas dengan ornamen layar perahu dan lantai yang dibuat dengan prints warnawarni membuat pop up store ini terlihat meriah. Di pop up store ini dipajang koleksi busana terbaru, seperti gaun santai yang cocok untuk dipakai saat berlayar pada musim panas. Ada pula tweed suit berpola warna hijau, oranye terang, dan biru cobalt .

Koleksi ready-to-wear kali ini memiliki aksen Bohemian khas Maroko. Terdapat pula busana kaftan dengan motif bergaris hijau dan putih. Nah yang unik, ada busana swe t er yang memiliki detail motif rafia bersama sepasang celana serasi. Beberapa barang terlaris ditampilkan di pop up store ini. Salah satunya tas terlaris Tory Burch Lee Radzwill yang memberi semangat bertualang lewat motif stripes . Ada pula Buddy Sneakers yang diambil dari nama ayah Tory Burch dengan model safari. Sejumlah aksesori seperti sepatu espadrille, pouch , dan tas edisi terbatas tampil meriah dengan motif burung dan kebun lemon. Aksesori tersebut dikemas dalam dominasi warna hijau dan oranye.

Motif dalam tas limited edition dibuat dalam rajutan tangan yang colorful dan klasik. Koleksi Tory Burch Spring/Summer 2019 bisa dimiliki mulai harga Rp3 juta sampai Rp17 jutaan untuk tas limited edition . Pengunjung juga bisa membeli langsung di pop-up store Tory Burch di Senayan City hingga 18 Mei 2019.

Dwi nur ratnaningsih