Edisi 15-05-2019
Novotel Tangerang Beri Pembinaan Dunia Hospitality


SEBAGAI salah satu destinasi wisata dan berbisnis di Kota Tangerang, Novotel Tangerang turut memberikan perhatiannya kepada lingkungan sekitar.

Kali ini melalui sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Let’s 5hine with Novotel Tangerang’ yaitu program pembinaan yang digelar Novotel untuk anak-anak yang ingin mengecap pendidikan dan menapaki karir di dunia Tourism & Hospitality. Nantinya, anak-anak itu akan mendapatkan biaya pembinaan dari Novotel selama tiga tahun, dan mendapatkan kesempatan menimba ilmu serta berkarir di Novotel Tangerang. ‘’Novotel Tangerang ingin hadir di tengah masyarakat, khususnya generasi muda yang memang ingin belajar apa itu dunia hospitality.Kami ingin memperkenalkan bahwa bekerja di hotel tidaklah buruk, justru sangat menyenangkan dan penuh tantangan sebagai bekal di kemudian hari,’’ ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Peluncuran program pembinaan ‘Let’s 5hine with Novotel Tangerang’ yang juga sebagai salah satu bentuk perayaan Anniversary Novotel yang ke-5 ini akan bekerjasama dengan salah satu sekolah menengah atas kejuruan, yakni SMKN 3 Kota Tangerang. Windiarto mengemukakan, nantinya anak-anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan diundang untuk mendapatkan sosialisasi mengenai gambaran pekerjaan di area hotel. Jika mereka bersungguh-sungguh dan berminat untuk melanjutkan pendidikan di dunia Tourism & Hospitality, lanjut dia, maka mereka dapat mendaftar ke SMKN 3 Kota Tangerang, untuk kemudian Novotel Tangerang akan menseleksi lima anak dengan prestasi dan kemauan belajar terbaik.

Lima anak tersebut akan mendapatkan dukungan dari Novotel Tangerang berupa biaya seragam, sepatu, biaya praktik, hingga jaminan untuk mendapatkan pelatihan kerja dan kesempatan bekerja. ‘’Program ini juga bertujuan untuk membantu anak-anak yang sebenarnya sangat ingin belajar,’’ jelas Windiarto.

Rendra hanggara