Edisi 15-05-2019
Program Gaya Hidup Terbaru


NBCUNIVERSALInternational Networks (NBCUIN) menghadirkan rangkaian program menarik di portofolio brand Channel, seperti DIVA, DreamWorks , dan E!. Salah satu program yang dihadirkan, yakni program gaya hidup berjudul Style Me Now .

Head of Marketing & Ad Sales NBCUniversal International Networks Ruben Lawrence menjelaskan tentang pertumbuhan jaringan NBCU di Indonesia. Menurutnya, channel E! memperoleh peningkatan penonton terbesar di antara demografi perempuan berumur 16-34 tahun. “Tren positif serupa juga dapat dilihat pada website E! Online Asia, di mana Indonesia menempati peringkat keempat terbesar pada platform tersebut,” ujar Lawrence saat ditemui di The Plaza, Jakarta Pusat pada Kamis ( 9/5). Lawrence menjelaskan, Indonesia tetap menjadi market utama bagi NBCUIN di seluruh dunia. Dia mengembangkan lebih banyak produksi lokal dan rangkaian prog - ram yang menarik pada seluruh porto fo lio - nya, termasuk DIVA, DreamWorks, dan E! .

“Kami yakin bahwa apa yang kami tawarkan akan dapat menghibur pemirsa Indonesia,” ujar Lawrence. NBCUIN memproduksi konten lokal melalui program terbaru berjudul Style Me Now . Program ini menampilkan sejumlah influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim, dan Paola Serena. Menurut Alika, serial yang bekerja sama dengan Zalora ini bertujuan member da ya - kan individu saat memulai perjalanan trans formasi, baik di dalam maupun di luar diri. Transformasi tersebut meliputi fa - shion , kecantikan, dan kebugaran. Selain mem perkenalkan serial ini, Alika pun mem bagikan tips mengenai “Bagaimana cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idul Fitri”.

Sementara itu, menurut CEO Zalora Indonesia Anthony Fung, pihaknya sangat senang menjadi bagian dari program Style Me Now . Program ini, menurutnya, akan menuntun setiap peserta lebih dari sekedar pengalaman make-over . Program ini ber - fokus tidak hanya pada transformasi ke can - tikan dan fashion , juga kebugaran setiap pe - serta. “Melalui Style Me Now , kami ingin meng inspirasi pelanggan kami untuk men - jadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” sebut Anthony.

Dwi nur ratnaningsih