Edisi 15-05-2019
Sea Life Malaysia Dibuka untuk Umum


AKUARIUM interaktif bertema Lego pertama di Malaysia, Sea Life Malaysia, mulai dibuka pada 9 Mei 2019. Terletak tepat di sebelah Legoland Malaysia Resort, Sea Life Malaysia memamerkan kehidupan laut habitat lokal Malaysia dengan beragam tema lokal, seperti kapal karam Wanli dan elemen Lego.

“Kami sangat antusias menyambut para tamu di Sea Life Malaysia. Di sini para pengunjung mendapatkan pengalaman pendidikan yang benar-benar unik. Tim ahli dan pakar akuarium kami telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa semua biota laut nyaman di rumah barunya dan akuarium yang kami miliki telah memenuhi standar internasional dengan brand Sea Life. Dengan dibukanya Sea Life Malaysia, kami menawarkan keluarga Indonesia merasakan pengalaman yang menyenangkan sekaligus mendidik di taman air, taman hiburan, dan hotel kami, “ ungkap Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort.

“Untuk merayakannya, ada promosi khusus bagi pengunjung untuk memperpanjang waktu tinggal mereka di Legoland Malaysia Resort secara gratis. Ini akan memberi mereka lebih banyak waktu untuk menjelajahi resor Sea Life Malaysia dan tempat-tempat lain di Johor,” ujar Kurt. Untuk menuju Legoland, pengunjung bisa langsung ke Bandara Senai, Johor, dengan transit di Kuala Lumpur. Bila berencana tinggal di Kuala Lumpur atau Singapura sebelum menuju Johor, tersedia bus langsung dari Kuala Lumpur dan dari Singapura. Selain itu, bagi mereka yang bepergian dari Kuala Lumpur, dapat mengambil penerbangan domestik dari KLIA atau KLIA 2 ke Bandara Senai, Johor.

mg4