Edisi 15-05-2019
Siapkan Milenial Hadapi Tantangan Bisnis


INDUSTRI properti di Tanah Air tumbuh pesat dalam kurun lima tahun terakhir. Pertumbuhan sektor ini diikuti oleh industri pendukungnya, yakni lembaga pembiayaan baik bank maupun nonbank. Sebab, lebih dari 60% pembelian rumah dilakukan dengan cara kredit.

Industri keuangan sendiri menyiapkan tenaga-tenaga terampil untuk menopang pertumbuhan berbagai sektor. PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) bersama Putra Sampoerna Foundation (PSF) kembali menggelar HSBC Business Case Competition . Gelaran yang keenam ini kian mengukuhkan komitmen untuk membentuk talenta masa depan yang inovatif dan solutif dalam memecahkan kasus-kasus manajemen nyata yang ada di korporasi. Sebagai bagian dari upaya keberlanjutan serta untuk memastikan kelangsungan bisnis jangka panjang, HSBC Indonesia memahami pentingnya peningkatan kualitas modal sumber daya manusia, sebagai talenta pemimpin di masa depan. Kerja sama dengan PSF dalam menyelenggarakan kompetisi ini menjadi salah satu upaya untuk mencapai tujuan tersebut.

“Dengan perkembangan teknologi yang pesat, diperlukan berbagai keterampilan guna memaksimalkan potensi di lingkungan kerja. HSBC Business Case Competition dapat menjembatani dunia akademik yang dihadapi mahasiswa dengan masalah nyata di dunia korporasi,” ujar Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia Sumit Dutta.

Anton c