Edisi 15-05-2019
Ucapkan Selamat Tinggal


PARApenonton setia serial Game of Thrones pastilah merasa senang dengan kemunculan musim ke-8 serial yang sudah ditunggu-tunggu itu. Mereka penasaran dengan akhir kisah serial yang sudah berhasil menyihir penonton di dunia sejak 2011 tersebut.

Sayangnya, perasaan berbeda dialami para pemain serial ini. Mereka merasakan kesedihan mendalam karena harus mengucap - kan selamat tinggal kepada karakter yang mereka perankan. Maisie Williams dan sahabatnya, Sophie Turner, mengaku tidak dapat membendung perasaan terhadap karakter yang telah mereka mainkan selama tujuh tahun terakhir ini. Maisie dan Sophie bahkan memutuskan membuat tato bersama. Tato itu bertuliskan ëNo Oneí, di mana kata ini dipandang krusial dalam pembentukan karakter Arya Stark. Saat Arya sedang dilatih menjadi seorang pembunuh, sang pelatih mengatakan bahwa dia itu sekarang merupakan ëNo Oneí (bukan siapa pun). Jika Maisie meletakkan tato tersebut di tangan kiri, Sophie membubuhkan tato yang sama di tangan kanannya.

Maisie merupakan sahabat Sophie Turner sehariharinya. Keduanya sudah berteman sejak mereka bertemu dalam audisi untuk Game of Thrones . Tumbuh dalam drama fantasi HBO bersama, keduanya menjadi semakin akrab. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone , Sophie mengatakan, “Kami cukup dekat sejak awal bertemu,” ujar wanita 23 tahun ini. Sementara Maisie mengatakan, “Aku pikir Sophie adalah orang keren yang pernah kukenal,” katanya. Keduanya tidak hanya harmonis sebagai kakak beradik di serial itu, tetapi juga di dunia nyata. Pada akhir musim pertama Game of Thrones , hidup Arya dan Sansa Stark seakan hancur, menyusul eksekusi mati ayah mereka, Eddard Stark, yang diperankan Sean Bean.

Menurut Sophie, bekerja dengan sahabat sendiri memang menyenangkan sekaligus cukup sulit. “Setiap kami ingin mencoba serius, itu adalah hal yang paling sulit dilakukan,” beber Sophie. “Kurasa mereka menyesal telah menempatkan kami pada adegan yang sama,” imbuhnya. Produser eksekutif sekaligus penulis utama Game of Thrones , David Benioff dan DB Weiss, setuju dengan penda pat Sophie ini. “Sungguh menye nangkan melihat dua orang ini bercanda di lokasi syuting,” katanya. Terlepas dari kebersamaan mereka di tempat syuting, Sophie membuktikan bahwa keduanya juga akrab di belakang panggung. Sophie bahkan menunjuk Maisie menjadi salah satu pengiring pengantin wanita di pernikahannya. Sophie sebelumnya sudah mengucap janji suci de ngan penyanyi Joe Jonas di Las Vegas.

Kedua nya kemudian memutuskan meresmikan pernikahan mereka dalam sebuah resepsi tahun ini. Adapun Maisie memilih tertutup dengan kehidupan asmaranya. Setelah sebelumnya menjalin hu bungan dengan teman sekolahnya, Ollie Jackson, rumor yang beredar menyebutkan bahwa dia telah berpindah ke lain hati. Dikabarkan, dia kini tengah dekat dengan direktur komu nikasi Reuben Selby.

Sri noviarni