Edisi 15-05-2019
Aroma Segar dari Parfum Herbae


KESEGARAN bisa diperoleh dengan mudah, yakni dengan menikmati parfum L’Occitane Herbae baru. Parfum ini baru saja diluncurkan dengan aroma rerumputan dan bunga yang tumbuh di alam liar Provence, Prancis.

Aromanya yang menyegarkan memberikan kesegaran setelah menjalani rutinitas yang padat. Berwarna hijau dengan botol bening yang diikat rerumputan menghidupkan imajinasi tentang rerumputan sambil berbaring. Sensasi kesegaran dari biji ambrette , esensi vert de bergamot , dan peppercon merah muda mendominasi aroma parfum Herbae Eau De Parfum. Aroma bunga yang menggoda dan melambangkan feminitas dari bunga nettle putih, wild rose accord, bramble accord, clary sage , dan essence sekaligus tersirat captive musk dan cashmeran yang soft .Selain parfum, tersedia juga beauty milk, perfumed soap, hand cream, shower gel .

Selain membuat eau de parfum tahan lama, rangkaian sabun hingga losionnya melembapkan seluruh kulit. Wangi citrus dari bergamot dan pink pepper , ditambah aroma musk dari ambrette menjadi segar. “Wanginya memang sangat menyegarkan dan membuat pengguna menjadi mood kembali untuk beraktivitas,”ungkap Lina Darmali, Head of Marketing and Communications L’Occitane Indonesia, kepada media di Jakarta, Rabu (8/5). Herbae dikategorikan sebagai parfum unisex . Perpaduan Herbae memberikan keharuman parfum dalam tubuh dan semangat menjalani aktivitas.

Sali