Edisi 16-05-2019
MNC Insurance Beri Perlindungan Asuransi kepada Nasabah JTO Finance


JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) menggandeng PT JTrust Olym pindo Multi Finance (JTO Finance) meningkatkan layanan perlindungan asuran si kendaraan bermotor. Kedua perusahaan sepakat untuk menandatangani perjanjian kerja sama.

President Director MNC Insurance Sylvy Setiawan men - jelaskan, perjanjian kerja sa ma ini sejalan dengan ren ca na kerja MNC Insurance kare na mul ti fi - nance menjadi salah satu fokus uta ma mengejar per tumbuhan perusahaan. De ngan ditan da - tanganinya per janjian kerja sama ini, maka para debitur JTO Finance dapat me man faat - kan perlin dung an asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance. “Debitur JTO Finan ce kini da - pat kami layani dengan fitur-fitur layanan kami, mulai pe la yanan call center 24 jam, peng ajuan klaim melalui aplikasi, perbaikan di bengkel-bengkel unggulan kami, dan pelayanan cepat yang selama ini telah diberikan oleh bagian klaim kami,” kata Sylvy kemarin di Jakarta.

MNC Insurance sebagai bagian dari MNC Financial Services mengalami pertum buh an yang positif pada 2018 de ngan membukukan pertum buh an premi bruto sebesar 24%. Hal ini juga sejalan de ngan me ning - katnya laba pe ru sahaan sebesar 47% pada ta hun yang sama. Sylvy juga me nambahkan, per - tumbuhan pa da 2018 tentu saja akan terus di jaga dengan mem - berikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kualitas risi - ko yang diterima. “Hal ini untuk memastikan kelangsungan pe ru sahaan yang stabil dan ke mam puan kami untuk mem be rikan perlin - dung an atas risiko-risiko kon - sumen kami,” ujarnya.

Asuransi kendaraan ber mo - tor MNC Insurance juga dapat dinikmati oleh kon su men ritel melalui pembelian lang sung ataupun secara on line. Selain itu, MNC Insurance juga memberikan perlin dung an melalui produk-produk asuransi lain - nya, seperti MNC Travel Ex - press (asuransi per jalanan), MNC Personal Acci dent (Asuransi Kecelakaan Diri), dan MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga). MNC Insurance meru pa kan bagian dari MNC Financial Services, berkantor pusat di Jakarta dan mengelola kantor cabang dan kantor perwakilan di Bandung, Makassar, Sura baya, Medan, Solo, Semarang, Yog - yakarta, Denpasar, Pekan baru, Palembang, Balikpapan, Malang, Tangerang, Pon ti anak, Lampung, Ban jar masin, Ma nado, Bogor, Jakarta Selatan, Beka si, Purwokerto, dan Cirebon.

MNC Insurance menawar - kan berbagai produk dan jasa asuransi umum bagi individu ataupun korporat, di antara nya layanan asuransi ken da raan bermotor, asuransi pro perti, asuransi tanggung gu gat, asuransi satelit, asuran si harta benda, asuransi peng ang kutan, dan asuransi trans por tasi. Selain itu juga ada produk asuransi rekayasa (engineering), asuransi rangka pesa - wat, dan asuransi lainnya yang memanfaatkan jalur distribusi langsung, ke agenan, dan bro - ker di seluruh Indonesia, serta bekerja sama dengan berbagai institusi ke uangan dengan memadukan produk asuransi dengan produk yang mereka tawarkan.

Hafid fuad