Edisi 16-05-2019
Antangin Dukung Persebaya Rebut Gelar Juara Liga 1


SALAH satu merek herbal asal Indonesia, Antangin, memberikan dukungan penuh kepada Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya), klub sepak bola lokal yang berkontribusi besar dalam mengembangkan sepak bola nasional dan memiliki basis pendukung yang sangat loyal dan kuat.

Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kolaborasi sesama merek kebanggaan Indonesia. Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories Febby Intan mengatakan, pihaknya menyadari bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia. Sepak bola juga merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari masyarakat Indo - nesia. “Melalui dukungan nya kepada Persebaya, kami juga ingin menginspirasi ma - syarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin,” ucap Febby di Jakarta, Jumat (10/5). Menjelang bergulirnya liga 1 2019, pihaknya akan men dam - pingi kesebelasan Persebaya me lalui jersey resmi para pe - main.

“Selain itu, kami menye - dia kan produk yang meng - andung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain dari masuk angin serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi,” papar Febby. Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan, sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi menyatukan Indonesia melalui olahraga sepak bola. “Kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin selama tiga tahun terakhir, tidak hanya bagi para pemain, tetapi juga bagi para fans loyal Persebaya. Dengan dukungan Antangin, kami optimistis dapat membawa pulang gelar juara liga,” papar Azrul.

Kapten Persebaya 2018, Rendi lrawan, menambahkan, menjelang Liga 1 2019, timnya terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain maksimal di lapangan. “Untuk menjaga ke - bugaran tubuh dan tidak mu - dah jatuh sakit, kami juga rutin mengonsumsi sebelum dan se - sudah latihan, efektif mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan ini dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1,” kata Rendi.

Ilman firmansyah