Edisi 18-05-2019
Program Spirit of Giving


THE Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place memberikan program spesial selama Ramadan dengan memperkenalkan program Spirit Of Giving .

Program tersebut menyediakan paket buka puasa buffet di function room sambil berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu. Hotel telah bekerja sama dengan 30 rumah yatim piatu di Jakarta untuk mengajak tamu merayakan buka puasa bersama anak-anak selama bulan Ramadan.

Sambil menikmati hidangan lezat, tamu dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka. Hotel mengundang anak-anak yatim piatu untuk diberikan treatment seperti tamu VIP dengan fasilitas red carpet VIP, diberikan exclusive Ritz-Carlton t-shirt , lalu anak-anak dipersilakan untuk duduk di meja VIP untuk menikmati santapan buka puasa.

Selanjutnya, dari setiap paket buffet yang dipesan, hotel menyisihkan Rp20.000 per orang yang akan didonasikan kepada anak-anak yatim piatu. “Kami ingin membangun hubungan baik dan berbagi untuk sesama.

Mari kita berikan pengalaman yang indah dikenang untuk anak-anak ini. Dengan kolaborasi ini, kami yakin bahwa kita dapat memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk anakanak yatim piatu dan menginspirasi sesama,” ujar Subin Dharman, General Manager.

mg3