Edisi 18-05-2019
Spesial Kepiting Saus Original


BANYAK restoran memberikan menu spesial untuk liburan Lebaran, termasuk Restoran Seafood Cut The Crab yang memberikan menu spesial bagi keluarga yang tidak mudik.

Operation Manager Cut The Crab Crissinda Sutadisastra mengatakan, selama bulan puasa, restorannya menjadi alternatif tempat bagi warga Jakarta untuk menggelar acara berbuka bersama.

“Banyak yang melakukan buka puasa bersama karyawan kantor, alumni SMA, dan beberapa komunitas,” kata Crissinda yang akrab disapa Sinda kepada wartawan saat ditemui di salah satu cabang Cut The Crab di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Saat memesan menu di restoran ini, kita disambut dengan kertas nasi goreng atau gado-gado yang berukuran ekstrajumbo. Menu tersebut disajikan untuk empat orang.

Saat makanan yang dipesan sudah di meja dan siap disajikan, selanjutnya ditumpahkan di tengahtengah meja dan disantap beramai-ramai. Lucunya, ada yang berebutan,” ungkapnya.

Untuk menu makanannya, ucap Sinda, ada beragam pilihan seafood . Selain itu, ada menu makanan non-seafood , seperti ayam goreng dan sosis sapi atau ayam.

Salah satu ciri khas dan keunggulan Cut The Crab yaitu kepiting yang disajikan dengan berat mencapai 2 kg per ekor dalam kondisi segar karena didatangkan setiap hari dari Papua.

“Salah satu destinasi wisata terkenal di Papua, yaitu Raja Ampat, kealamian alamnya terjaga dengan baik dan bersih. Kepiting-kepiting yang disajikan di restoran kami ini didatangkan setiap hari menggunakan kargo pesawat,” tuturnya.

“Kualitas iklim yang baik secara tidak langsung memengaruhi kualitas kepitingkepiting ini,” ucap Sinda yang mengatakan bahwa ada bumbu spesial untuk menu kepiting.

Ada delapan macam saus yang menjadi andalan Restoran Cut The Crab, yakni saus original yang bisa dipilih dalam tiga tingkatan pedas, yaitu non-spicy , medium, dan paling pedas. Selain di Jalan Cikajang, Restoran Seafood Cut The Crab juga terdapat di Pantai Indah Kapuk (PIK), Kelapa Gading, dan Mangga Besar.

mg1/mg2