Edisi 22-05-2019
Dikelilingi Wanita Cantik


RICHARDMadden selalu dikelilingi wanita-wanita cantik yang juga aktris. Sayangnya, hubungan Richard dengan wanita tidak pernah ber tahan lama.

Dia pernah berkencan dengan aktris Jenna Coleman yang merupakan pemain serial Doctor Who. Namun, percintaan Richard harus berakhir pada 2015. Jenna kemudian berkencan dengan lawan mainnya, Tom Hughes, yang bermain sebagai Pangeran Albert. Keduanya sudah bersama sejak 2016. Seusai hubungan dengan Jenna Coleman berakhir, Richard digosipkan dengan presenter Laura Whitmore. Keduanya terlibat hubungan serius dalam jangka waktu yang tidak lama, dari Maret-Agustus 2016.

Beberapa bulan kemudian, Richard menggandeng model cantik Suki Waterhouse pada Desembernya. Lalu, pada musim panas 2017, Richard terlibat hubungan dengan Ellie Bamber. Ellie dikenal atas perannya di film Nocturnal Animals dan bermain di Les Miserables . Bernama lengkap Eleanor Elizabeth Bamber, wanita kelahiran 2 Februari 1997 ini memenangi posisi ketiga di Ian Charleson Awards atas penampilannya pada 2017 sebagai Hilde di film The Lady from the Sea at the Donmar Warehouse . Richard dan Elie berpisah setelah 18 bulan terlibat hubungan asmara.

Aktor berusia 32 tahun itu diketahui sering cekcok dengan sang kekasih yang masih berusia 21 tahun. Keduanya menyatakan tidak lagi bersama lantaran hubungan yang sudah tidak dapat diperbaiki kembali. Sebelumnya pasangan ini acap kali terlihat bersama. Namun belakangan, keduanya sudah tidak pernah lagi terlihat bersama, menyusul karier Richard yang semakin menanjak. Sebuah sumber mengatakan, Richard dan Ellie kerap terlihat bersama ketika masih berkencan. Keluarga mereka pun sudah saling mengenal. Meski begitu, baik Richard maupun Ellie mengakujika perpisahan mereka adalah yang terbaik.

Berita perpisahan itu muncul setelah aktor tampan itu menghadiri ajang Golden Globes ke-76 di Los Angeles, di mana dia membawa pulang penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam Drama Televisi untuk perannya di Bodyguard . Saat itu tidak terlihat Ellie di sampingnya. Ellie juga mantap membangun kariernya di industri film yang kompetitif. Dia terlibat dalam film produksi Hollywood, Nocturnal Animals dan The Nutcracker And The Four Realms . Keduanya memang tengah berada di puncak karier keartisan dan tampak tidak terlalu memusingkan diri dengan perpisahan tersebut.

Sri noviarni