Edisi 22-05-2019
APLN Berikan Santunan Anak Yatim


PTAgung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) kembali berbagi dalam keberkahan bulan suci ini dengan memberikan santunan kepada 1.100 anak yatim.

Acara yang merupakan kegiatan tahunan perusahaan ini digelar dalam bentuk kegiatan berbuka puasa bersama di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Senin (20/5). Wakil Direktur Utama APLN sekaligus Ketua Bidang Keagamaan YAPL Noer Indradjaja mengungkapkan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk komitmen perusahaan, khususnya terhadap masyarakat sekitar lingkungan APLN. Perusahaan ingin turut berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim.

“Kami senang sekali dapat menggelar kembali kegiatan rutin tahunan ini. Selain berbagi kebahagiaan, kegiatan berbagi kepada sesama merupakan salah satu komitmen kami untuk memperkuat rasa solidaritas dan rasa saling memiliki di antara anak-anak binaan kami. Kami harap nan tinya mereka tumbuh menjadi generasi pe - nerus bangsa yang penuh rasa kepedulian terhadap sesama,” ungkap Noer. Noer menambahkan, sesuai tema kegiatan santunan tahun ini, yaitu “Ramadhan Cahaya Keberkahan”, santunan diberikan kepada anak-anak binaan Yayasan APL yang berdomisili di sekitar proyek unit bisnis APLN, mulai Baywalk Mall, Green Bay Pluit, Emporium Pluit, Central Park, Soho Podomoro City, Senayan City, Metro Park, hingga trade mall seperti Thamrin City, Mangga Dua Square, dan Harco Glodok.

Santunan yang diberikan meliputi bingkisan yang berisi tas, buku, alat tulis, serta alat mewarnai untuk keperluan anak-anak bersekolah. Selain itu, YAPL mendonasikan baju-baju layak pakai yang telah digalang dari seluruh karyawan APLN dan unit bisnis kepada panti-panti asuhan di sekitar unit bisnis APLN. “Kami ingin masyarakat yang berada di sekitar proyek APLN dapat merasakan langsung kontribusi perusahaan di tengah mereka. Tentunya kami juga ingin menjadi perusahaan yang turut memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar kami,” ucapnya.

Anton c