Edisi 26-05-2019
Raptors Usung Misi Mengubah Sejarah


TORONTO– Gamekeenam kontra Milwaukee Bucks pada final Wilayah Timur menjadi sangat penting bagi Toronto Raptors.

Pasalnya, Raptors mengusung misi mengubah sejarah mereka di NBA. Sepanjang keikutsertaan mereka di kompetisi reguler NBA, Raptors belum pernah menembus final. Untuk itu, Raptors berambisi meraih kemenangan pada gamekeenam, hari ini.

Seluruh kekuatan yang dimiliki Raptors akan dikeluarkan. Tim besutan Nick Nurse itu akan tampil habis-habisan demi mewujudkan ambisi besar terse but.

“Ini akan menjadi musim panas yang sangat panjang, memikirkan apa yang bisa dilakukan atau apa yang bisa Anda lakukan,” ujar centerRaptors Fred VanVleet dilansir NBA.com.

Menurut VanVleet, mereka harus menghadapi Bucks dengan segala kekuatan yang ada. Tidak boleh ada keraguan, apalagi permainan buruk dan tidak disiplin. “Kami harus pergi ke sana, menghadapi Bucks, ti dak boleh menyesal.

Satu keme nangan tandang terdengar cu kup bagus untukku, juga bagus untuk kami semua,” kata VanVleet. Pelatih Raptors Nick Nurse mengatakan, kini saatnya membuktikan bahwa timnya mampu berbuat lebih baik di NBA.

Untuk itu, dia meminta para pemain tetap fokus mengha dapi game keenam. “Tidak ada yang tidak mungkin, kami harus merealisasikan target tembus final,” ujar Nurse.

Ketika orang-orang menganggap kehadiran Rapper Drake saat laga Raptors versus Bucks pada gamekeempat, Kamis (23/5), akan membuat Raptors kalah, Nurse justru merasa kehadiran Drake bakal memberikan keme nangan.

Feeling Nurse benar, Raptors berhasil menang atas Bucks. Rapper Drake yang dikenal dengan sebutan Kutukan Drake, pada gamekeempat terlihat memijat punggung Nurse.

Drake malah mengejek pemain Bucks, Giannis Ante tokounmpo dari kursi penonton. Ejekan Drake tersebut membuat gelisah pelatih Bucks, Mike Budenhol zer. “Kami terbebas dari kutukan Drake, dia malah memberikan kemenangan untuk kami,” kata Nurse.

Drake yang membawa “berkah” bagi Raptors, mem buat Wali Kota Toronto John Tory menawarkan kepada Drake untuk hadir di setiap pertandingan Raptors di final Wilayah Timur, termasuk final NBA jika Raptors lolos.

“Aku ingin berterima kasih kepada Drake,” kata Tory. “Tidak ada yang lebih berkomitmen pada kota ini daripada dia dalam banyak hal berbeda. Dia sangat berkomitmen pada Raptors. Itu datang dari hatinya dan bukan dari tempat lain.

Saya pikir jika itu menyebabkan beberapa derajat kejengkelan bagi Bucks dan penggemar mereka dan orang-orang Milwaukee, semua dalam semangat kompetisi yang baik, jadi itu,” tutur Tory.

sazili mustofa