Edisi 26-05-2019
Belajar Fotografi di Studio Fujifilm


FUJIFILM Learning Center resmi dibuka di Yogyakarta pada 20 Mei 2019, tepatnya di Yap Square Blok A5, Jalan C Siman juntak No 2, Terban, Yogya karta.

Di tempat ini, pemilik kamera Fujifilm di Yogyakarta dan sekitarnya berkesempatan ikut serta dalam ber ba gai workshop dan kelas fotografi. Terletak di salah satu pusat bisnis di Yogyakarta dan berisi ruangan studio yang luas, Fujifilm Learning Center dilengkapi peralatan fotografi terkini, set up studio fotografi, serta perlengkapan studio fotografi yang akan membuat para pengunjung secara total mempelajari teknik fotografi sekaligus merasakan langsung kecanggihan produk electronic imaging Fujifilm, seperti kamera dan lensa Fujinon.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, menyebut bahwa langkah ini dilakukan untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia. “Pada Oktober 2018, kami resmi membuka Fujifilm Learning Center di Jakarta.

Kami memilih Yogyakarta se ba gai lokasi berikutnya. Kami akan terus berinovasi,” ujar nya. Fujifilm berharap masyarakat Indonesia, khususnya pencinta produk Fujifilm, dapat merasakan keseriusan pabrikan Jepang ini dalam menggarap pasar Indonesia.

Menurut General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia Johanes J Rampi, Fujifilm Learning Center berupaya memfasilitasi komunitas pengguna kamera Fujifilm untuk memperoleh wawasan fotografi di kelas-kelas work - shop, sekaligus meningkatkan keterampilan fotografi mereka dengan praktik langsung di studio foto. Saat ini Fujifilm memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

danang