Edisi 27-05-2019
Malisic Rasakan Aura Positif Maung


Bandung– Kemenangan 3-0 Persib Bandung atas tamunya, Persipura Jayapura, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) lalu, masih membekas di hati bek Maung BandungBojan Malisic.

Bek asal Serbia berusia 34 tahun itu mengatakan timnya sedang dalam kondisi prima jelang laga kontra Semen Padang pada Rabu (29/5) di Stadion Agus Salim Padang. “Sekarang ini atmosfer tim sedang baik. Hubungan antara pemain, tim pelatih, dan manajer sangat harmonis,” kata Malisic, dilansir situs resmi Shopee Liga 1. Malisic menuturkan, sebagai tim, penting untuk memiliki aura positif dan kebersamaan yang bagus antarpemain. Hal itu membuat tim menjadi tidak berlebihan menyikapi kekalahan.

“Ketika kami mempunyai chemistry yang bagus di dalam tim, Anda tidak perlu khawatirkan apa pun. Memang, terkadang kami bisa kalah dalam pertandingan, itu normal. Tapi, yang terpenting kami tetap bersama dalam satu spirit yang sama dan saling mendukung satu sama lain,” sebut Malisic. Maung Bandungmemulai Liga 1 dengan sempurna. Persib melibas Persipura dengan skor 3-0. Sayang, perjalanan Persib sedikit tersendat. Pertandingan melawan PS Tira Persikabo yang semula digelar tengah pekan ini ternyata harus ditunda. Alhasil, Pelatih Persib Robert Rene Alberts harus memutar otak demi menjaga kebugaran pemain.

Pelatih asal Belanda itu pun akhirnya melakukan game internal antara sesama pemain Persib. Terlepas dari kendala itu, Malisic mengatakan Persib siap tampil maksimal di Padang. “Kami memulai kompetisi dengan baik dan harus memberikan yang terbaik di langkah berikutnya,” ujarnya.

Sazili mustofa





Berita Lainnya...