Edisi 12-06-2019
Belajar Bersyukur Lewat “Rumput Tetangga”


FILM terakhir yang dibintanginya adalah Rumput Tetangga. Film ini mencoba mengangkat realita sekaligus problematika yang ada di masyarakat khususnya yang kerap dialami para wanita.

“Seperti melihat rumput tetangga yang lebih hijau ibaratnya, sosok Karina itu enggak puas dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Sampai akhirnya suatu hari dia berubah jadi wanita karier yang sukses, tapi ternyata bukan itu kebahagiaan yang sesungguhnya dan buat saya cerita ini mewakili berbagai hal problematika,” kisah Titi.

Titi melanjutkan, jika film ini mengajarkan banyak nilai moral, khususnya dalam mensyukuri hidupnya saat ini. Mengingat tidak sedikit orang yang punya perasaan sama dengan sosok Kirana.

“Karakter Kirana itu dekat banget sama kehidupan kita sehari-hari. Misalnya lihat Instagram aja, pasti terbesit ‘oh penginseperti A, atau enaknya hidup si B’. Tanpa kita sadari kita juga bisa bahagia dengan kondisi kita ini.

Di film ini, mengajarkan kita untuk bersyukur lewat cara yang unik,” jelas Titi. Titi melanjutkan, jika film ini mengajarkan banyak nilai moral, khususnya dalam mensyukuri hidupnya saat ini.

Mengingat tidak sedikit orang yang punya perasaan sama dengan sosok Kirana. Film ke 6 RA Pictures Rumput Tetanggaini sendiri bercerita tentang Kirana(Titi Kama) seorang ibu rumah tangga mengalami krisis kepercayaan diri.

thomasmanggalla