Edisi 15-06-2019
Personalisasi Brand Coach


PERSONALISASI hiasan untuk sepatu ataupun tas tentunya menarik bagi para pencinta fashion . Hal inilah yang dihadirkan Coach Create dari label fashion Coach yang ada di Senayan City, Indonesia.

Brand Manager Coach Indonesia Kanya Hariadi menuturkan Coach Create pertama kali hadir di Coach Amerika Serikat pada 2018 sebelum akhirnya berekspansi secara global. Di Asia Tenggara, Coach Create baru tersedia di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Kanya menuturkan Coach Create adalah pengalaman desain sendiri dari merek yang menawarkan kesempatan unik bagi konsumen untuk mengekspresikan diri secara kreatif. Produk Coach yang bisa dipersonalisasi seperti tas, barang-barang kulit kecil dan sepatu kets.

Coach Create terbagi lagi menjadi tiga jenis layanan. Pertama, Accessorize IT untuk menambah aksesori. Aksesori tersebut, menurut Kanya, seperti strap atau gantungan kunci pada tas. Layanan berikutnya, yakni Personalize IT untuk konsumen yang ingin memberi inisial pribadi.

Inisial tersebut bisa berupa huruf atau angka dengan berbagai pilihan warna. Layanan terakhir, yakni Customize IT. Di layanan ini konsumen dapat menghiasi produk Coach dengan Coach signature detail sesuai keinginan.

Konsumen bisa memilih leather tea rose berupa hiasan berbentuk bunga yang terbuat dari kulit untuk menciptakan kesan feminin. Ada juga Souvenir Pins, yakni pin dengan tema yang berbedabeda, mulai angka, musik, olahraga hingga dinosaurus.

“Rancang kreasi Anda sendiri pada produkproduk Coach dan miliki dengan sentuhan gaya feminine classy, edgy atau sporty ,” sebut Kanya, seperti dalam rilis yang diterima KORAN SINDO . Untuk mendapatkan tampilan feminine classy , Kanya menyarankan untuk menggunakan hiasan bunga warna lembut.

dwi nur ratnaningsih