Edisi 20-06-2019
Murray Nilai Barrett Cocok di Pelicans


NEW ORLEANS– Zion Williamson menjadi rebutan sejumlah tim NBA setelah bermain luar biasa saat membawa Duke Blue Devils mengalahkan Florida State Seminoles 73-63 dalam pertandingan Kejuaraan Turnamen Bola Basket Pria ACC 2019 di Spectrum Center, North Carolina, Amerika Serikat, Minggu (16/6).

New Orleans Pelicans salah satu klub yang paling ngebet mendapatkan William son. Dia masuk daftar nomor satu yang akan dipilih Pelicans pada Kamis (20/6) waktu s e tempat atau Jumat (21/6) WIB. Namun, point guardDen ver Nuggets Jamal Murray justru merekomendasikan RJ Barrett, rekan setim Williamson di Duke Blue Devils. “Williamson jelas telah menaungi Barrett karena hype,” kata Murray, dilansir thescore. “Tapi, saya pikir RJ lebih merupakan pe - main yang lengkap dalam hal apa yang Anda cari. Williamson akan menjual tiket. Tapi, itu ter serah saya. Saya akan meng am bil Barrett,” kata Murray. Mendapat dukungan Mur - ray, Barrett merasa tersanjung. Dia berharap dukungan ter - sebut menjadi pelecut se - mangatnya jika nanti tampil di NBA.

“Saya berhasil, jadi pasti. Saya siap memberikan kemam puan terbaik,” ujar pebasket Universitas Duke di NCAA Division I College Basketball ini. Berbeda dengan Murray, analis bola basket ESPN Jay Williams lebih memilih Williamson. Menurutnya, Williamson mungkin bukan pemain terkuat setelah memasuki Liga NBA. Tapi, kesenjangannya tidak akan menjadi besar. Dia akan memi liki keuntungan yang menen tukan bahwa sangat sedikit pemula yang pernah dimiliki.

“Satu hal yang selalu saya lihat tentang Williamson, dia benar-benar memanfaatkan berat badannya. Apa yang Anda lihat di Duke adalah peng gu na an yang tepat dari keahliannya, mendapat sentuhan, mem buat nya dalam transisi di mana dia dapat menyerang dengan baik,” ucap Williams.

Sazili mustofa