Edisi 20-06-2019
George Clooney Buka Suara soal Kecelakaan


SETELAH lama bungkam atas peristiwa kecelakaan yang dialaminya, aktor George Clooney akhirnya buka suara. Pemeran film Syriana itu menceritakan detail mengapa motor vespa yang dia kendarai bisa ditabrak mobil Mercedes-Benz yag terjadi pada 18 Juli 2018.

Clooney mengatakan saat itu sama sekali tidak tahu kalau mobil Mercedes-Benz EWagon tiba-tiba muncul dari arah yang berlawanan. Dia menduga mobil tersebut secara tiba-tiba masuk ke jalur yang dia lewati. Alhasil, Clooney yang saat itu melaju di kecepatan 112 kilometer per jam tidak bisa menghindar dari tabrakan. “Sangat buruk sekali waktu itu. Akibatnya helm saya pecah dua. Windshield motor juga pecah karena badan saya terlempar ke depan,” ujarnya. Untungnya Clooney waktu itu mengendarai motor lengkap dengan perlengkapan keamanan.

Saat dibawa ke rumah sakit, Clooney hanya mendapatkan luka ringan. Namun, peristiwa itu justru membuat Clooney jera mengendarai motor. “Saya sudah mengendarai motor selama 40 tahun. Namun, sekarang saya tidak lagi mengendarai motor demi kebaikan,“ ucapnya.

(wahyu sibarani)