Edisi 26-06-2019
Wanita Terseksi Dunia 2019


PENCAPAIAN yang diraih oleh Olivia Culpo seakan tidak ada habisnya. Miss Universe 2012 ini belakangan mengantongi predikat sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh majalah dewasa Maxim .

Di sampul majalah itu, pemilik tinggi badan 170 sentimeter tersebut mengenakan gaun tidur sutra transparan dan antinganting panjang di telinganya. Wanita yang berada di daftar teratas 100 Perempuan Terseksi 2019 itu, membagi kabar baik itu lewat akun Instagram -nya pada 11 Juni 2019.

Dia menulis bahwa dirinya selalu kagum melihat daftar Maxim Hot 100. Menurutnya, telah banyak wanita cerdas dan hebat yang tampil di daftar tersebut. “Dan mereka menginspirasiku dalam berkarier.

Tampil sebagai sampul majalah ini terasa spesial buatku. Ini seperti mimpi,” tulis perempuan kelahiran 8 Mei 1992. Unggahan wanita berusia 27 tahun ini karuan saja mengundang berbagai komentar yang memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasih Nick Jonas itu.

Nah yang menarik, istri dari Nick- Priyanka Chopra—juga dinobatkan sebagai Wanita Terseksi oleh majalah yang sama pada tahun lalu. Bahkan, aktris asal India itu berada di posisi teratas Maxim Indiaís Hot 100 selama lima kali.

Seperti Priyanka, Olivia Culpo juga mengenakan busana berwarna putih. Olivia sebelumnya berkencan dengan Nick Jonas selama dua tahun sebelum mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2015.

Maxim 100 membuat daftar selebriti wanita terseksi di dunia menurut versi mereka sejak tahun 2000. Sejumlah nama tenar yang pernah menduduki peringkat pertama, antara lain Taylor Swift, Jessica Alba, Katy Perry, Hailey Baldwin, Miley Cyrus, Lindsay Lohan, Jennifer Garner, dan Kate Upton.

Tentu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan predikat wanita terseksi dunia tersebut. Di akun Instagram -nya, Olivia berbagi rahasia bagaimana menjaga tubuhnya agar tetap langsing dengan lekuk-lekuk yang memesona.

Latihan yang dijalaninya dalam keseharian itu, memang dimaksudkan untuk menjaga bentuk tubuhnya yang seksi. Tapi bukan hanya itu manfaatnya, gerakan-gerakan olahraga yang dilakukannya juga amat penting dalam menjaga kesehatan jantung dan pernapasan.

Adapun yang pasti juga membuat staminanya selalu terjaga mengingat agendanya yang padat setiap hari. Jadi, dia bisa membakar lemak sambil tetap menjaga kesehatan. Olahraga teratur ia barengi dengan pola makan yang sehat. Olivia mengaku rajin mengonsumsi sayuran hijau yang dikukus terlebih dahulu.

Pola hidup sehat ini agaknya dapat ditiru. Untuk perawatan wajah, dia mempercayakan kecantikan kulitnya dengan face mist . Ini adalah pelembap yang dikeluarkan melalui semprotan sehingga membentuk partikel-partikel kecil halus yang mudah menyerap ke dalam lapisan kulit.

Menurut dia, penggunaan face mist sangat ampuh untuk menyegarkan tampilannya setiap saat. Olivia juga selalu mengandalkan moisturizer untuk melembapkan wajahnya. “Selain pelembap, saya juga tidak pernah lupa menggunakan eyelash curler, lip color , dan lip pencil ,” sebutnya.

sri noviarni