Edisi 11-07-2019
Yuk, ke Jember Fashion Carnival Bareng MNC Travel


JAKARTA –Kekayaan Indonesia tidak terlepas dari bagai mana dunia melihatnya.

Na mun hal itu juga tergantung pada bagaimana budaya dan kreativitas berkembang untuk mengharumkan nama bangsa. Jember Fashion Carnaval (JFC) misalnya menjadi salah satu festival pergelaran busana me mukau yang mampu meraih perhatian dunia fashion inter nasional.

Kostum, make-up, koreo grafi, tata warna, karakter, stage, live, dan ilustrasi musik dengan for masi fashion run way, dance dan theatrical men ja dikan JFC satu-satunya kar naval yang terunik, fantastik, spektakuler, dan ama zing di dunia dengan dihadiri ratusan ribu penonton, ribuan media, fotografer, dan observer yang menjadikan traveling ke Jem ber belum lengkap tanpa me ngunjungi JFC.

Festival kar naval yang unik ini terkenal di dalam negeri dan manca ne gara. Jika Anda tertarik ingin menikmati keunikan JFC, ikuti Asyik nya Jalan-jalan Seru Bareng MNC Travel. Yang pasti JFC merupakan salah satu fes tival pergelaran busana mendunia.

JFC yang digelar pada 31 Juli- 4 Agustus 2019 ini me miliki konsep yang berbeda. Jika pada tahun sebelumnya (2018) JFC mengangkat tema ASIALIGHT dengan men ampi lkan beragam busa na dari seluruh negara di benua Asia, pada tahun ini (2019) JFC akan mengangkat tema TRIBAL GRANDEUR dengan delapan subtema yang akan diangkat dan dipamerkan.

Kedelapan karya tersebut mewakili suku Aztec-Mexico, Hudoq- Indo ne sia, Viking-Norwegia, Karen-Thailand, Minahasa-Indonesia, Mongolia, Zulu-Afrika Selatan, dan Polinesia.

“Ini salah satu event kar naval busana Indonesia yang berstandar Internasional di mana banyak wisatawan mancanegara serta jurnalis dari luar datang untuk mengikuti acara akbar ini.

Begitu bera gamnya Indonesia melalui bu sana sehingga menunjukkan karekter daerah masing-ma sing dan menjadi kompetensi desainer seluruh Indonesia,” ujar Diana Ring selaku head marketing MNC Travel di Jakarta, Rabu (10/7).

Jalan-jalan Seru ke Jem ber Fashion Carnaval Ber sama MNC Travel kali ini memiliki paket berbeda dan menarik daripada yang sebe lumnya. Bukan hanya ter sedia paket menonton aca ra karnavalnya saja, melainkan juga ada libur an super hemat dan lengkap dengan me ngun jungi berbagai objek wisata di Jember.

Paket bertemakan Jalan-jalan Seru (Jaru) ini memiliki jadwal perjalanan ke tempat wisata seperti Pantai Papuma, BIN Cigar (Pabrik Cerutu Jember), dan Coco Park (pengolahan ko pi bubuk dan cokelat). Hanya dengan Rp1.515.000 per orang, ber bagai macam pilihan hotel favorit pun akan semakin menambah keseruan liburan Anda.

iman firmansyah