Edisi 11-07-2019
Don Carlo Ngebet Dapatkan James


NAPOLI– Pelatih Napoli Carlo Ancelotti ngebet mendapatkan winger Real Madrid James Rodriguez.

Dia tidak peduli apakah status James nanti sebagai permanen atau pinjaman, tapi yang penting bisa berkostum Napoli. Don Carlo, panggilan Carlo Ancelotti, mengaku sangat tertarik dengan pemain yang berkostum Bayern Munich dengan status pinjaman tersebut.

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang, tapi kami harap begitu. Saya kenal dia dengan sangat baik, dia bisa bermain di semua posisi lini tengah. Saya menggunakan dia sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10, dan bahkan di sebelah kanan,” kata Ancelotti dilansir Football Italia.

“Posisinya di lapangan bukan masalah. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi. Sedangkan untuk kaus nomor 10, yang penting adalah dia mengenakan jerseyAzzurri. Nomornya tidak penting.

Namun, dia membutuhkan waktu dan kesabaran,” kata pelatih yang membawa Bayern Munich juara Bundesliga Jerman musim 2016-2017 itu. Selain mengincar James Rodriguez, Don Carlo juga ingin mendatangkan striker Inter Milan Mauro Icardi.

Namun, dia menolak opsi per tukaran yang ditawarkan. Ancelotti tidak mau menukar kapten Lorenzo Insigne dengan Icardi. “Tidak, saya tidak mau. Insigne adalah kapten Napoli dan kami semua senang dia tinggal di sini,” tuturnya.

“Sedangkan untuk Lozano, dia pemain yang berbeda dengan Icardi. Mereka memiliki karak te ristik berbeda. Salah satunya ada lah finisher, seorang penyerang tengah. Yang lain lebih modern, dia bisa bermain di mana saja.

Kami te lah dikaitkan dengan banyak pe main dan kami tertarik pada ba nyak dari mereka, tetapi masalah nya adalah bahwa banyak tim lain juga menginginkan mereka,” kata Ancelotti.

sazili mustofa