Edisi 11-07-2019
Flagship Store Autoglaze Hadir di Alam Sutera


AUTOGLAZE Indonesia memanjakan warga Alam Sutera, Tangerang, Banten de ngan flagship store Autoglaze yang ada di Jalur Sutera Kav 26, Alam Sutera, Tangerang.

Di flagship store ini, Autoglaze memberikan layanan komprehensif mulai dari perawatan eksterior mobil seperti cuci mobil, coating , dan detailing hingga servis mobil seperti spooring, balancing , dan sebagainya.

Tidak hanya itu, di area flagship store juga disiapkan kafe khusus yang bisa digu na kan kon sumen saat menunggu kendaraan mereka diservis atau dicuci. “Kafe ini dipegang oleh chef yang memiliki serti fikasi dari Australia,” kata Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia.

Robby mengatakan, fasilitas ini jadi konsep baru yang dihadirkan Autoglaze dalam menyajikan penga laman untuk memudahkan konsu men saat merawat kendaraannya. Menurut dia, kebanyakan pemilik kendara an ingin kemudahan dalam hal perawatan dan tidak mau repot ketika memiliki kendaraannya.

Apa lagi mobilitas kian tinggi, makin mengurangi waktu bagi masyarakat untuk berkunjung ke bengkel atau sekadar tem pat cuci mobil. “Kami mena war kan solusi baru Autoglaze One Stop Car Service yang menyediakan semua layanan penting yang dibutuhkan kon sumen dalam satu tem pat,” kata Robby.

Kehadiran Autoglaze berkonsep lengkap ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap perawatan kendaraan. Robby yakin dengan kon sep yang disajikan ini memungkinkan masyarakat mendapatkan pengalaman yang nyaman saat merawat kendaraannya.

Untuk sistem pencucian nya, Autoglaze menawarkan tiga tempat cuci mobil yang ber beda mulai dari automatic , semiautomatic , dan touchless . Harganya, untuk cuci mobil dipatok dengan harga Rp50.000 untuk seluruh model.

Kemudian untuk pembersihan evaporator AC dipatok Rp600.000 dan coating sendiri ditawarkan mulai dari Rp500.000 hingga Rp5 juta. “Kami juga bekerja sama dengan beberapa fintech yang ada dan memberikan fasilitas diskon setengah harga untuk layanan cuci mobil.

Jadi yang harga awalnya Rp50.000 bisa jadi Rp25.000. Sepertinya tidak ada layanan cuci mobil dengan treatment seperti ini memiliki harga Rp25.000,” kata Robby.

wahyu sibarani


Berita Lainnya...