Edisi 12-07-2019
Ikan Tilapia yang Sehat dan Bergizi


REGALSprings Group, yang dikenal memproduksi Tilapia, berkualitas tinggi serta memiliki komitmen untuk peduli terhadap lingkungan hidup dan komunitasnya, mengumumkan sebuah merek konsumen besar di Indonesia.

Sebuah budi daya perairan dan pemrosesan ikan, yaitu produk Tilapia kelas dunia yang diproduksi secara lokal pada masyarakat Indonesia, di bawah merek Regal Springs Indonesia - Naturally Better Tilapia. “Sebagai produsen Tilapia bertanggung jawab ter - integrasi terbesar di dunia, dengan lebih dari 27.000 lapangan pekerjaan, baik langsung maupun sekunder, kami dengan bangga meng - umumkan fase pem bangunan selanjutnya setelah selama 31 tahun perusahaan ini meme lopori budi daya perairan yang bertanggung jawab serta mendukung komunitas,” sebut Achim Eichenlaub, Chief Executive Officer Regal Springs Group, pemilik Regal Springs Indonesia.

Ada dua produk Naturally Better Tilapia dari Regal Springs Indonesia untuk konsumen Indonesia, dengan kualitas dunia yang sama seperti produk yang kami ekspor ke pasar internasional, Fillet Naturally Better Tilapia kemasan 200 gram dan kepala ikan Naturally Better Tilapia kemasan 650 gram. Fillet Naturallay Better Tilapia Regal Springs Indonesia memiliki berbagai kelebihan dan manfaat bagi kesehatan. Tinggi kandungan protein dan vitamin D, rendah lemak, tekstur dan rasanya yang lem but cocok untuk diolah menjadi berbagai masakan, baik resep lokal maupun internasional, serta tidak bau tanah (no muddy flavor ).

Demikian juga dengan kepala ikan Naturally Better Tilapia Regal Springs Indo nesia, produk unik yang praktis dan siap diolah menjadi hidangan favorit keluarga. Rasanya lezat dan tidak bau tanah (no muddy flavor ). Rangkaian produk Regal Springs Indonesia - Naturally Better Tilapia kini sudah tersedia di Indonesia dan dapat ditemukan di berbagai supermarket. Ikan bernutrisi tinggi dengan kualitas terbaik tanpa antibiotik atau bahan kimia ini merupakan ikan murni, tinggi kandungan protein, dan rendah lemak.

Dyah ayu pamela