Edisi 12-07-2019
Blibli.Com Hadirkan Buku Legendaris Bulu Tangkis Liliyana Natsir


BLIBLI.COMmenjawab kerin duan para fans dari legendaris bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, atau akrab disapa Butet, dengan menjual buku Butet Legenda Sejati secara eksklusif di Blibli.com pada Juni lalu.

Buku ini diinisiasi oleh Perkumpulan Bulu Tangkis atau PB Djarum yang mener bitkan buku tentang bulu tangkis untuk merayakan ulang tahun ke-50 tahun pada April lalu. Salah satunya adalah Butet Legenda Sejati karya Hamid Awaluddin, untuk kalangan terbatas. VP - Home & Living Category Blibli.com Wenny Yuniar mengatakan, sejak memutuskan pensiun pada awal Januari lalu, Liliyana Natsir ternyata masih meninggalkan kerinduan di hati penggemar bulu tangkis Indonesia. Blibli menjawab para pertanyaan para fans di mana untuk menda patkan buku tersebut karena awalnya hanya dijual untuk kalangan terbatas.

“Kami tentunya senang dan bangga menjadi partner ecommerce untuk menjual buku ini secara eksklusif. Itu karena sesuai komitmen kami mem be - rikan produk berkualitas dan orisinal kepada pelang gan. Buku ini diterima sangat baik dan langsung terjual ha bis da - lam waktu 3 hari,” kata Wenny di Jakarta, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Butet adalah sosok tokoh idola di dunia bulu tangkis sehingga penjualan buku Butet Legenda Sejati ini diharapkan sejalan dengan keinginan Blibli.com untuk mendukung olahraga bulu tangkis Indonesia dan menginspirasi generasi muda melalui kegiatan positif. Sementara itu, semenjak membela nama Indonesia dari level junior hingga senior, Butet dikenal selalu meraih pres tasi gemilang untuk Merah-Putih di nomor ganda cam puran.

Emas Olimpiade Rio 2016 di nomor ganda cam-pur an bersama Tontowi Ahmad, empat emas kejuara an dunia, juara puluhan tur namen superseries, adalah beberapa contoh dari prestasi membanggakan perempuan kelahir an Manado, 9 September 1985 ini. “Saya berharap buku ini da - pat menginspirasi orang lain untuk tidak mudah me nye rah, selalu menjaga fokus, dan kon - sisten untuk mengejar citacita yang diharapkan. Buku ini ditulis oleh Pak Hamid yang merupakan pe ngamat bulu tangkis dan juga sahabat saya, dan Tontowi Ahmad, pa sa ng - an saya di no mor ganda campur an,” ucap Butet.

Ia menuturkan proses penulisan buku, pengumpulan materi, dan pembuatan desain nya kurang lebih memakan waktu satu tahun. Penulis juga mengumpulkan fakta dari percakapan yang terjadi di setiap latihan, persiapan, dan pada saat pertandingan.

Iman firmansyah