Edisi 17-07-2019
Rumah Mewah


SEPERTI bintang K - pop lainnya, Kim Jaejoong juga memiliki kediaman yang tidak kalah mewah.

Majalah lifestyle Maison menyingkap rumah sang artis yang pada kesempatan itu tidak hanya menunjukkan rumahnya semata, tetapi juga gaya hidup kesehariannya. Setiap ruangan di rumah Jaejoong dirancang sedemikian rupa menyesuaikan konsep loft house seperti di New York.

Setiap kamar memiliki gaya tersendiri yang mencerminkan karakter sang pemilik. Desainer interior yang menangani proyek rumahnya itu mengatakan bahwa Jaejoong klien yang cukup koperatif. “Jaejoong pendengar yang baik setiap kami bicara soal desain. Dia juga mudah dihubungi.

Ide yang dia miliki diterjemahkan ke desain interior, amat hebat. Saya sangat menikmati bekerja dengannya,” beber desain interior tersebut. Ketika diwawancara, Jaejoong menye butkan bahwa dia menikmati waktunya membaca di ruang keluarga atau memasak di dapur modern rumahnya.

Sebagai pria yang suka membaca, buku dan komik tersusun di meja santai kamar Jaejoong. Dia selalu meluangkan waktu untuk membaca. Dia tampak sangat senang dengan rumah barunya.

Desain rumahnya sangat menyesuaikan gaya hidup Kim Jaejoong agar dia nyaman tinggal di rumahnya tersebut. Adapun ruang tamu dirancang untuk keluarga Jaejoong dan rekanrekannya yang datang.

Gorden dan honyecomb blinds (penutup jendela) menutupi jendela-jendela di rumah itu. Warna honeycomb blinds yang hangat membuat tampilan rumah menjadi lebih cerah, sedangkan tirai berwarna gelap menciptakan kesan Aman. Terdapat kamar tidur, dapur, dan ruang keluarga di bagian kiri rumah.

Sementara ruang tamu dan ruang keluarga yang lebih kecil berada di bagian kanan rumah. Furnitur minimalis modern mendominasi desain ruang. Sofa kulit putih dan bantalan kursi lengkap memanjakan tamu untuk santai. Sebuah lampu hias dengan tiang unik berdiri tegak di sudut.

Cermin yang diletakkan di rumah itu memberikan kesan neoklasik yang kuat yang sesuai dengan rumah mewah tersebut. Kamar tidur diberi warna gelap sebagai warna utama dengan tambahan sentuhan biru untuk menambahkan kesan maskulin.

Baju-baju milik sang bintang beserta aksesorinya disimpan di walk-in closet bersama barang lain. Jaejoong melengkapi rumahnya dengan studio. Di sini dia bisa mencurahkan gagasannya untuk membuat lagu. Di studio terdapat rak berwarnawarni sehingga ruangan tidak membosankan.

Adapun lantai atas merupakan bagian rumah yang paling menarik. Di sini terdapat teras besar yang beralaskan rumput artifisial berwarna hijau segar. Dengan begitu, walau cuaca panas, tetap ada warna yang menyejukkan.

sri novi