Edisi 17-07-2019
Energizer Indonesia Gelar Kompetisi


ENERGIZER Indonesia menggelar sebuah ajang yang unik dan menarik berupa kompetisi ber tajuk Energizer Shop in the Dark 2019 yang telah memasuki babak final bertempat di Transmart Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat.

Adam Bachtiar, Brand Activation Manager Energizer Indonesia, mengatakan, pihaknya sa ngat antusias dapat menggelar kompetisi Energizer Shop in the Dark 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. “Ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami,” katanya.

Kompetisi ini berlangsung di 20 store s yang tersebar di Jakarta. Hanya dengan membeli produk-produk Energizer minimal Rp50.000, konsumen berhak mengikuti permainan VR Experience dengan konsep berbelanja dalam kegelapan.

Peserta dengan skor tertinggi akan maju ke babak final untuk memenangkan kesempatan berbelanja apa pun senilai Rp13,5 juta. Dibabak final, dipilih enam finalis dengan skor tertinggi. Satu finalis diperkenankan mengajak satu rekannya untuk membantu menyelesaikan kompetisi belanja dalam kegelapan. Di Final Energizer Shop in the Dark 2019, seluruh peserta akan berbelanja dalam kondisi gelap menggunakan Headlight LED Energizer.

anton c