Edisi 17-07-2019
GTU Mulai Pasarkan The SIMA


PT Grage Trimitra Usaha (GTU) mulai memasarkan The SIMA Office Tower sebagai bagian dari Apartemen Izzara di Jalan TB Simatupang, Jakarta.

PT GTU menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) untuk kredit perkantoran. Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) Ray Rumawas mengatakan, menjual atau menyewakan ruang perkantoran berbeda tantangannya dengan men jual atau menyewakan unit apartemen.

“Kendati kini Apartemen The Izzara telah terjual lebih dari 80%, hal itu berbeda dengan penjualan ruang perkantoran. Kami optimistis dengan adanya kepastian kondisi yang kondusif di bidang politik dan eko nomi, pasar properti, khususnya ruang perkantoran, akan dapat bangkit kembali tahun ini,” ujarnya .

Selain itu, adanya perbedaan antara upaya meyakinkan konsumen apartemen dan korporasi sebagai pembeli maupun penyewa unit perkantoran. The SIMA Office Tower terdiri dari 30 lantai dengan tiga lantai ritel yang mendukung gaya hidup dan kebutuhan pengguna office tower maupun penghuni apartemen.

Kedua belah pihak akan saling mendukung dalam upaya penjualan ruang perkantoran The SIMA dalam bentuk fasilitas pemilikan unit kan tor. Fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) Izzara didukung gimmick berupa su ku bunga 5,25% selama dua tahun pertama masa kredit.

Vice President PT BRI (Persero) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 2 Cendria Tj Tasdik menambahkan, kredit perkantoran ini merupakan salah satu implementasi dari consumer credit yang kini mulai dikenal secara luas di masyarakat.

anton c