Edisi 17-07-2019
Kembangkan Strategi lewat Pameran


PAMERAN China Technical Equipment and Commodities kembali digelar pada 2019 ini oleh Donghao Lansheng (Group) Shanghai International Trade Promotion Co Ltd (ITPC).

Pada perhelatannya yang ke-18, pameran yang menghadirkan peralatan teknologi dan produk China ini diikuti 90 peserta pameran yang menampilkan berbagai jenis produk dari Shanghai dan daerah sekitarnya, seperti Anhui dan Ningbo.

Pameran China Technical Equipment and Commodities merupakan platform penting dari kerja sama ekonomi dan komunikasi antara Indonesia dan China. Seluruh peserta pameran menghadirkan gambaran yang jelas, harmonis, dan menampilkan industri progresif yang berkembang di kawasan pesisir China.

Pameran ini juga akan memberi kesempatan yang baik untuk saling berkomunikasi antarkalangan pengusaha kedua negara, sekaligus meningkatkan kerja sama yang saling menguntungkan.

“Melalui pameran ini, pelaku industri di Indonesia dapat memperluas strategi bisnis dan membangun kompetensi yang lebih besar, mengingat teknologi yang dibawa dari Shanghai dan daerah sekitarnya melalui beragam produk yang dipamerkan adalah produkproduk yang sangat diminati masyarakat Indonesia,” kata kata Richard Tan, Wakil Sekjen Lembaga Indonesia Tiongkok.

Pameran yang telah berlangsung tahunan ini membuat para pengusaha China tidak hanya mengerti lingkungan dan keadaan investasi perdagangan di Indonesia, mereka juga bisa berhubungan langsung dengan pengusaha Indonesia guna mempelajari kebutuhan yang diperlukan pasar Indonesia.

anton c