Edisi 17-07-2019
Paramount Sabet PIA 2019


PARAMOUNT Land Gading Serpong berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019 kategori Property Development dengan judul The Recognised Residential Concept Project in Gading Serpong untuk Project Corral Malibu Village Gading Serpong.

Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land, mengatakan, Corral Malibu Village memiliki desain unik, lokasi strategis, dan menyasar kaum milenial.

Adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah, khususnya bagi generasi milenial yang lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah berukuran besar.

“Perkembangan kota yang pesat dan kepadatan tanah di pusat Jakarta saat ini juga telah menggeser para penduduk untuk beralih ke satelit city , termasuk BSD, Bekasi, dan Tangerang,” ujarnya. Hal ini mendorong Paramount Land untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini.

“Salah satu hunian yang sesuai dengan karakter milenial yang telah kami luncurkan beberapa waktu lalu serta mendapat respons baik untuk dihuni maupun tujuan investasi adalah Corral Malibu Village di Gading Serpong,” ungkapnya.

Hunian ini didesain secara cermat sesuai kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Corral Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunianyang modern dan kompak serta didukung akses strategis dan fasilitas lengkap.

rendra hanggara