Edisi 17-07-2019
Penghargaan untuk 32 Pengembang


MAJALAH Properti Indonesia kembali menggelar event tahunan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019.

Direktur PT Total Megah Media Nusa Said Mustafa mengatakan, PIA 2019 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah property corporates, property projects, para pemuka industri properti, serta property supporting industries and services .

Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain. Said Mustafa menjelaskan, penghargaan ini merupakan serial ketujuh dalam rentang delapan tahun terakhir sejak 2013.

Properti Indonesia Award sejatinya bukanlah sebuah kompetisi, melainkan penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi para insan properti Tanah Air dan industri terkait, yang secara nyata dan positif telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam melahirkan produk-produk berkualitas. Dewan juri PIA 2019 terdiri dari senior editor majalah Properti Indonesia , pengamat dan praktisi industri properti.

rendra hanggara