Edisi 20-07-2019
Terinspirasi Pendekar Samurai


LEXUS kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kelima kalinya.

Mengambil filosofi Jepang Wa yang memiliki arti harmoni, Lexus menghadirkan booth yang siap memukau para pengunjung. Pabrikan Jepang ini membuat desain booth yang berani dan kian menakjubkan. Konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge, sebuah oase yang terdapat di tengah hiruk-pikuk GIIAS 2019.

Secara konsisten, divisi mobil mewah Toyota Group itu selalu menghadirkan mobil konsep dalam setiap partisipasinya. Kali ini pabrikan berlogo L itu memboyong Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan Crossover SUV masa depan.

Desain dan fiturnya disiapkan untuk mengantisipasi kebutuhan manusia pada masa mendatang. Dari segi produk, Lexus menghadirkan beberapa varian terbaru, di antaranya Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250.

Lexus LX 570 Sport yang merupakan varian dari SUV Premium LX Line Up telah diluncurkan pada Januari 2019 dan diklaim merupakan SUV yang digemari di kalangan elite Indonesia. Pada GIIAS 2019 kali ini, Lexus menghadirkan penampilan spesial yang ditunggu-tunggu dan setiap tahun selalu mendapat sambutan positif pencinta Lexus concept car atau mobil konsep.

Kali ini Lexus mempersembahkan special exhibit mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan the future aspiration of flagship luxury crossovers . Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang para Samurai, Molten Katana,yang menghasilkan guratan dinamis dan mengusung harmonisasi di antara teknologi dan human touch.

Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional. “Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology, yakni beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations, yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus ke depan,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Sejak hadir di Indonesia pada 2007, Lexus terus berkembang dan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Tidak semata mengejar volume sebanyak-banyaknya, tetapi juga ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi seluruh industri automotif dan lifestyle di Tanah Air.

Karena itu, Lexus sangat serius dalam memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya. Dalam perjalanannya, Lexus memperkenalkan layanan istimewa melalui pendekatan yang menyandingkan profesionalisme dengan kearifan budaya lokal melalui Lexus Gallery serta layanan terpadu Lexus Concierge Service .

anton c