Edisi 20-07-2019
Lexus ES 250 , Tunggangan Orang Kaya


LEXUS Indonesia meluncurkan varian terbaru, The New Lexus ES 250. Mobil ini diklaim menjadi simbol status untuk kaum elite di Indonesia dan terus menjadi ikon teknologi dan kemewahan.

Pabrikan Jepang itu mendesain ES 250 dengan gaya sport y, tetapi tidak meninggalkan ciri khasnya, yakni elegan. Ciri khas vertical spindle grille pertama Lexus yang sangat digemari juga dipertahankan.

Ruang kabin dibuat nyaman dan lega, kesempurnaan craftsmanship khas Lexus. Varian terbaru seri Lexus ES ini disokong mesin bensin 2.500 cc konvensional yang dapat menghasilkan 204 tenaga kuda dan torsi 243 Nm. “Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris Lexus.

Kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250, varian terbaru Lexus ES line up , “ kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja. Menurut Adrian, semua yang dihadirkan Lexus ES merupakan transformasi dari prinsip Experience Amazing , yakni mengubah function into emotion, performance into passion , dan technology into imagination .

“Pengendara Lexus ES akan merasakan emotional attachment dan transformasi excitement berkendara yang unik,” ujarnya. Varian terbaru ES 250 itu tetap memiliki fitur-fitur yang sangat digemari pelanggan Lexus di Indonesia.

Fitur-fitur yang disematkan seperti Automatic Trunk with Kick Sensor , 12,3 inch wide center screen display with 17 speaker Mark Levinson Pure Play Audio System , dan electric reclining rear seats . “Dengan ruang kaki terbesar di kelasnya, tentu akan memberikan kenyamanan dan kemewahan untuk penggunanya,” katanya.

Adrian mengatakan, kehadiran The New Lexus ES 250 ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia automotif dan lifestyle . “The New Lexus ES 250 adalah pilihan yang sangat kompetitif di pasar mobil mewah Indonesia sebagai brand sophisticated luxury , ditambah kemudahan dan privileges khas Lexus Indonesia,” ujar Adrian.

anton c