Edisi 20-07-2019
Pelindung Kulit dengan Skin Defence Face Mist SPF 45 PA++


KULIT yang sering terpapar sinar matahari dan polusi bisa memicu penuaan dini, warna kulit yang tidak rata, dan tampak kusam.

Sinar UV menjadi 80% pemicu munculnya tanda-tanda penuaan dini, sedangkan polusi dapat menyebabkan warna kulit tidak merata dan tampak kusam. Survei di Hong Kong menunjukkan bahwa setengah dari penduduk Hong Kong tidak menggunakan produk sun protection sama sekali.

Apalagi menggunakan ulang sun protection tidak selalu praktis, terutama jika Anda menggunakan make-up . Dengan alasan tersebut, The Body Shop meluncurkan sun protection yang ramah make-up dan mengandung anti-polusi, yaitu Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF 45 PA++.

Tidak seperti sun protection lainnya yang terasa berat, formula face mist ini begitu ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan, tetapi mampu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

Penggunaannya yakni dengan memijat kulit pada pagi hari, kemudian aplikasikan ulang sepanjang hari, bahkan di atas make-up . Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF 45 PA++ diperkaya community trade marula oil dari Namibia, red algae extract dari Atlantik Utara, dan vitamin C.

Perpaduan ini tidak hanya membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dan polusi, tetapi juga membantu kulit tampak cerah dan bercahaya. PA++ membantu melindungi kulit dari sinar UVA, termasuk UVA gelombang panjang yang dapat mencapai bagian terdalam kulit dan mempercepat tanda penuaan dini akibat photoageing .

Sedangkan, SPF 45 membantu melindungi kulit dari sinar UVB yang menyebabkan kulit terbakar dan rusak di lapisan teratas kulit. Aplikasikan sebelum keluar makan siang, make-up tetap terlihat sempurna, yakni semprotkan terus-menerus saat berada di luar ruangan.

Bisa juga dengan setelah membersihkan wajah dan menggunakan pelembap, lalu semprotkan Skin Defence Multi-Protection Mist SPF45 PA++. Pijat perlahan hingga meresap. Selanjutnya, gunakan make-up seperti biasa.

Semprotkan lagi setelah menggunakan make-up . Jangan lupa aplikasikan setiap dua jam, terutama jika beraktivitas di luar ruangan atau berada di dekat jendela.

Sali