Edisi 21-07-2019
The Red Devils Minati Dybala


MANCHESTER –Ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Paulo Dybala bukan sekadar isapan jempol. The Red Devils berencana bertemu dengan perwakilan Juventus dalam waktu dekat untuk membahas rencana perekrutan penyerang asal Argentina itu.

Hal itu diyakini sebagai upaya MU memuluskan transfer Dybala ke Old Trafford. Mereka juga akan mengajukan tawaran resmi kepada La Vecchia Signora. Namun, ambisi MU men da - patkan Dybala tampaknya bakal me nemui jalan terjal. Sang pe - ma in dikabarkan berkomitmen bertahan di Turin dan berjuang untuk mendapatkan keper - cayaan pelatih anyar, Maurizio Sarri. Sarri pun kemungkinan bakal memberikan kesempatan Dy - bala membuktikan kualitasnya dan yakin sang penyerang mampu mendukung Cristiano Ronaldo (CR7) sebagai juru gedor utama Si Nyonya Tua .

Tugas Dybala terbilang tidak mudah dan harus bekerja keras. Maklum, Torehan 10 gol dari 42 penampilan semua kompetisi musim lalu merupakan yang terburuknya dalam empat musim terakhir. Keinginan MU menda tang - kan penyerang Argentina bukan tanpa alasan. Pasalnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer belum puas dengan kinerja barisan lini depannya. Performa trio Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, hingga Anthony Martial, cenderung tidak konsisten. Lukaku bahkan belum bisa diturunkan pada tur pramusim ini. Pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan bahwa bomber utamanya tersebut bakal absen di tiga laga uji coba Setan Merah . Sejauh ini, MU telah berhadapan dengan Inter Milan, Sabtu (20/7).

Kemudian akan dilanjutkan dengan melawan Tottenham Hotspur, Kamis (25/7) dan Kristiansund, Rabu (31/7). Banyak yang menilai Lukaku sudah tidak lagi kerasan lantaran ingin hengkang. Lukaku santer menjadi in car - an utama pelatih anyar Inter Mi - lan, Antonio Conte. Kabar ter - baru, MU menolak tawaran 54 juta poundsterling dan me minta penawaran yang lebih tinggi. Meski demikian, Solks jaer enggan mengomentari urus an transfer. Dia mengatakan bahwa Lukaku sedang cedera sehingga belum bisa tampil.

“Dia (Lukaku) tidak fit dan tidak tersedia untuk tim. Saya belum memiliki perkembangan terbaru yang bisa diberikan sejak terakhir bertemu dengan Anda (media). Anthony Martial telah melewatkan beberapa hari pelatihan begitu juga dengan Lukaku,” ungkap Solskjaer dilansir dailymail.

Alimansyah


Berita Lainnya...